banner 728x250
Daerah  

GMKI Cabang Malang Periode 2023-2024 Gelar Sidang Pleno I

Badan Pengurus Cabang (BPC) Masa Bakti 2023-2024 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Malang gelar sidang pleno I di Panti Asuhan Kristen Jawa Timur, Sabtu (23/09/2023).

RUBRIKA – Badan Pengurus Cabang (BPC) Masa Bakti 2023-2024 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Malang gelar sidang pleno I di Panti Asuhan Kristen Jawa Timur, Sabtu (23/09/2023).

Dalam pembukaan Sidang Pleno I GMKI Malang itu di awali dengan Ibadah oleh Pendeta Revelindo Panggabean yang juga Senior GMKI.

banner 336x280

Dalam kegiatan itu juga, Revelindo Panggabean turut memberikan motivasi untuk Kader GMKI agar menjadi kader yang bergerak dalam satu tubuh untuk GMKI Malang.

Usai memberikan motivasi, acara dilanjutkan dengan Upacara Nasional dan Upacara Organisasi, kemudian ceremony pembukaan Sidang Pleno I oleh Ketua Cabang GMKI Malang, Oris Umbu Reku Ibini Pari.

Turut hadir anggota Tim Peninjau dari empat (5 ) Komisariat GMKI Malang (Daud, Jeremiah, Amirsjarifudin, Danial dan komisariat Musa) dan di hadiri semua perwakilan penanggung jawab.

Oris Umbu Reku menyampaikan rasa bangga atas kehadiran rekan-rekan sekerjanya di setiap bidang yang telah menyusun program kerja selama satu tahun ke depan yang telah dibahas dan diputuskan di forum sidang pleno I.

Dia bersama 13 pengurus lainnya berharap mempunyai semangat untuk membawa GMKI cabang Malang sebagai wadah berkumpulnya Mahasiswa Kristen di Malang untuk mempersiapkan kader yang ahli dan bertanggung jawab sesuai Visi dan Misi GMKI.

Sidang Pleno 1 BPC merupakan penyusunan dan keputusan semua program kerja bidang-bidang yang akan laksanakan selama satu tahun masa bakti ke depan.

“Kami akan berkomitmen bersama rekan-rekan kerja BPC Pengurus komisariat dan senior GMKI Malang untuk saling menopang saling berkontribusi dalam mewujudkan hasil-hasil yang telah dirumuskan dan ditetapkan serta tetap menjaga nilai dan prinsip konstitusi GMKI,” ujar Oris Umbu Reku.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi Jefri Wulang menyampaikan bahwa Kepala bidang organisasi bersama sekretaris fungsi organisasi dan media komunikasi akan konsisten mengenai program kerja yang berfokus pada pembenahan internal GMKI Cabang Malang.

“Kami akan mengaktifkan kembali komisariat dan membentuk komisariat baru serta merencanakan Masa Perkenalan (Maper) untuk merekrut anggota yang ada di perguruan tinggi 2 kali dalam masa bakti,’ katanya.

Senada dengan diatas, Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian (PKK) Umbu Kudu, menjelaskan bahwa akan membuat rancangan program kerja yang dapat bermanfaat bagi kader-kader GMKI Malang.

“Hal ini untuk mempersiapkan kader sebagai pemimpin-pemimpin masa depan yang memiliki karakter yang tentunya menjadi harapan kita bersama,” bebernya. (***)

banner 336x280