banner 728x250

GWK Bali Countdown 2024 Kembali Hadir, Suguhkan Line-up Spektakuler Nan Memukau

GWK kembali hadirkan GWK Bali Countdown 2024
GWK kembali hadirkan GWK Bali Countdown 2024.

RUBRIKA – Kesuksesan GWK Bali Countdown 2023 akhir tahun lalu yang menghadirkan bintang utama Sheila on 7, artis nasional Ungu, Kahitna, serta masih banyak lagi deretan artis lainnya akan terulang lagi.

GWK kembali hadirkan GWK Bali Countdown 2024. Tentunya dengan konsep acara dan new experience yang lebih mengesankan lagi dari sebelumnya.

banner 336x280

Berkonsep #bukansekedarkonser, tahun ini GWK bekerjasama dengan Emperor Production sebagai event promotor dan event organizer acara GWK Bali Countdown Sound of Soulz di bawah pimpinan Erwan Tobing yang menggandeng Clubhoppers Networks yang berdiri pada tahun 2000.

Memulai program siaran di radio indika FM, dan kini telah bertransformasi menjadi platform hiburan hybrid mutakhir untuk musik dansa elektronik, budaya, dan teknologi.

Visinya adalah untuk membangun ekosistem berkelanjutan bagi komunitas untuk terhubung, berkreasi, dan berinovasi.

Tema Sound Of Soulz yang berarti Suara Jiwa Generasi Milenial dan Gen Z ini akan dilangsungkan pada Jumat 29 Desember 2023 sampai dengan Minggu 31 Desember 2023.

Berbeda dengan event sebelumnya, konsep acara kali ini menawarkan Lima Elemen guna menyajikan pengalaman yang tak terlupakan. Lima Elemen tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Music Festival dengan menghadirkan bintang tamu artis skala nasional yaitu Dewa 19 Feat. Ello & Virzha, Isyana Sarasvati, Gigi, dan artis lainnya.
  2. DJ Festival yang menghadirkan DJ kaliber nasional yaitu DJ Joana, DJ LTN & Marquee dan DJ mancanegara yaitu DJ Christina Noveli, DJ Super 8 & Tab, DJ Lionski, dan DJ Max Laxton.
  3. Dance Show berupa penampilan tarian nusantara dan etnik yang akan dibawakan oleh Bravery Dancer (tari kontemporer modern yang memukau), LED Wings Dancer dengan perpaduan Splash Percussion.
  4. Magical Night Market yang menyajikan aneka kuliner yang lezat dan bervariasi, sajian signature beverages hingga berbagai fashion attire dan aksesoris dengan koleksi menarik. Sesuai tema Sound of Soulz (SOZ) tersedia juga Photo Booth 360, Foam Party dengan dekorasi LED Lights, Magic Show, aneka games, door prizes menarik setiap harinya dengan hadiah utama 2 (dua) unit Motor Kawasaki, logam mulia, dan masih banyak lagi.
  5. Spectaculer Firework yaitu juru kunci penanda Tahun Baru 2024, berupa pertunjukan kembang api spektakuler terbesar di Pulau Bali.

“Sebagai ajakan kepada seluruh pengunjung Sound of Soulz, kami akan mengadakan berbagai acara pre-event di sejumlah club-house yang ada di Jakarta,” ujar penanggungjawab EO, Erwan Tobing.

“Kami akan adakan kompetisi-kompetisi seperti menyanyikan lagu Isyana, kemudian kompetisi foto bertema SAYA SOZ. Adapun tujuannya untuk membangun rasa connected terhadap event, karena acara ini mutlak milik anda semua,” sambungnya.

Mengenai tiket, terdapat pilihan tiket harian atau tiket terusan selama tiga hari. Terdapat penawaran terbatas harga tiket special PRE-SALE 31 Desember hanya Rp. 250.000.

Untuk informasi detail tiket, pembaruan acara, dan lainnya, silakan kunjungi situs web resmi di www.soundofsoulz.com dan Instagram di @soundofsoulz. (***)