banner 728x250

Videonya Makan Baso Afung Halal Dicampur Kerupuk Babi Viral, Jovi Adhiguna Minta Maaf

Influencer Jovi Adhiguna meminta maaf usai videonya makan Baso Afung di Bali dicampur dengan Kerupuk Babi, viral. (Foto: Instagram @joviadhiguna)

RUBRIKA – Influencer Jovi Adhiguna meminta maaf usai videonya makan Baso Afung di Bali dicampur dengan Kerupuk Babi, viral.

Jovi Adhiguna yang juga Selebgram itu melalui instagramnya @joviadhiguna telah mengabarkan masalah tersebut kini sudah beres.

banner 336x280

“Hai semuanya, pertama-tama saya ingin meminta maaf atas kegaduhan yang sudah aku lakuin yang merugikan banyak pihak terutama Baso Afung Bali,” ujarnya, Kamis (20/07/2023).

Jovi Adhiguna menjadi bulan-bulanan netizen usai viral makan Bakso Afung yang berlokasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali itu.

“Semuanya purely kesalahan dan keteledoran aku. Dan semoga kedepannya aku bisa belajar lebih baik lagi,” bebernya.

Jovi mengaku dirinya dan pihak Baso Afung telah menyelesaikan masalah tersebut dengan baik-baik.

“Aku sangat ingin berterimakash sebesar besarnya kepada pemilik Baso Afung dan semua team yang terlibat yang sudah membukakan pintu maaf dengan lapang dada dan mengizinkan aku untuk bertanggung jawab dan menyelesaikan semuanya,” katanya.

Seperti diketahui, sebagai bentuk komitmen menjaga sertifikasi halal, Bakso Afung mengambil langkah yang terbaik yaitu dengan menghancurkan seluruh peralatan makan yang ada di Bakso Afung Bandara Domestik Keberangkatan Ngurah Rai Bali.

“Pihak Baso Afung sudah mengambil action dengan sangat cepat untuk membuang dan menghancurkan semua alat makan yang ada di outlet Ngurah Rai, tempat kejadian kemarin dan menggantinya dengan yang baru termasuk alat cuci nya,” beber Jovi. (***)

banner 336x280