banner 728x250
Daerah  

Bagikan Langsung ke Masyarakat, PDIP Kota Probolinggo Salurkan 2 Sapi Kurban dari DPD Jatim 

Ketua DPC PDIP Kota Probolinggo, Haris Nasution saat memantau langsung proses penyembelihan 2 sapi dari DPC PDIP Jatim, Senin (17/06/2024).

PROBOLINGGO – Sebagai bentuk hadirnya PDI Perjuangan (PDIP) kepada masyarakat khususnya ‘wong cilik’, DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo menunaikan ibadah kurban hewan pada Senin (17/06) pagi.

Sebanyak 2 hewan kurban jenis sapi itu, disalurkan kader banteng Kota Probolinggo dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

banner 336x280

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Haris Nasution yang menyampaikan bahwa DPD PDI Perjuangan Jawa Timur berkurban ratusan ekor sapi.

“Alhamdulillah, DPD PDI Perjuangan Jawa Timur berkurban dengan total 376 ekor sapi. Dan hari ini kita salurkan kepada masyarakat,” ucap Haris Nasution di Kantor DPC PDIP Kota Probolinggo.

Ia melanjutkan, DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo mendapat amanah menyalurkan 2 ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan jajarannya. Pada kesempatan ini, DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo mendapat amanah untuk menyalurkan hewan kurban 2 ekor sapi untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Probolinggo,” terangnya.

Nasution yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo itu menegaskan, bagi-bagi hewan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Timur merupakan bentuk amanah untuk terus hadir kepada persoalan masyarakat.

“Ini bukti PDI Perjuangan terus hadir kepada persoalan masyarakat khususnya wong cilik. Sehingga kami sebagai partai ideologi, tentu tidak sekadar hadir ketika pemilu saja,” tegasnya.

Ia berharap agar daging hewan kurban yang dibagikan ini, menjadi secercah harapan bagi masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang belum benar-benar stabil.

Daging sapi tersebut, dibagikan ke masyarakat melalui kupon yang sudah dicetak sebanyak ratusan jumlah kupon. 

Selain 2 sapi dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, DPC Kota Probolinggo juga menyalurkan hewan kurban berupa satu ekor kambing. (***)

banner 336x280