banner 728x250
Hukrim  

Diimingi Uang 15 Juta Jadi Alasan Hanny Ibu Kandung yang Cabuli Anaknya Hingga Terkencing-kencing 

Viral Ibu dan Anak di media sosial bermuatan pelecehan seksual. Video seorang ibu ngemut anaknya baju biru sampai terkencing-kencing menjadi viral di media sosial.

RUBRIKA – Polisi gerak cepat tangani kasus pelecehan seksual yang viral di media sosial. Sebelumnya diberitakan, video seorang ibu ngemut anaknya baju biru hingga terkencing-kencing viral di media sosial.

Polres Metro Tangerang Selatan menangkap perempuan yang melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya dan merekamnya.

banner 336x280

Penangkapan perempuan yang cabuli anaknya tersebut terungkap dari unggahan selebgram @yolo_ineee di akun instagramnya.

“Alhamdulillah terduga pelaku sudah diamankan di Polres Tangsel, yang selanjutnya tinggal tunggu pihak kepolisian yang rilis. Untuk anak korban masih dilakukan pendampingan dari pihak PPA. Namun kasus ini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya,” tulis akun @yolo_ineee, Senin (03/6/2024).

Yolo Ine mengungkap alasan kenapa ibu bejat tersebut melakukan perbuatan yang tak senonoh kepada anaknya.

“Untuk alasan si Hanny (red: pelaku) buat video tak senonoh itu karena dia di iming-imingi uang 15 juta dari orang yang dia kenal di FB. Kejadian sekitar Juli-Agustus 2023, setelah mengirim video tersebut lalu Hanny memberikan norek (nomor rekening), gak lama setelah itu Hanny di blokir,” tulis Yolo Ine dalam postingannya.

Dalam video yang beredar, diduga pelaku melakukan hubungan layaknya suami istri terhadap anaknya yang masih di bawah umur. Video itu lalu diunggahnya di media sosial. (***)

banner 336x280