banner 728x250

Baliho Bermunculan, Relawan Makin Solid Dukung Kang Ibra Calon Wawali Kota Malang

Baliho Bakal Calon Wali Kota Malang Ibrahim Wahyudi alias Kang Ibra bermunculan di beberapa titik di Kota Malang.

RUBRIKA – Jelang Pilkada Kota Malang 2024 muncul sejumlah baliho yang mempromosikan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang.

Salah satunya Baliho Ibrahim Wahyudi alias Kang Ibra. Baliho tanpa foto bakal calon itu hanya bertuliskan “Golek Walikota Asli Wong Malang Wakil e tetap Ibrahim Wahyudi (Kang Ibra)”.

banner 336x280

Selain itu juga di beberapa titik Kota Malang baliho itu bertuliskan “Milih Walikota Seng Pasangan Wakil Walikota NE Ibrahim Wahyudi (Kang Ibra)”.

Tulisan baliho itu mengisyaratkan bahwa Ibrahim Wahyudi sedang mencari bakal calon Walikota asli kelahiran Malang untuk menjadi pendampingnya di Pilkada Kota Malang 2024.

Seperti diketahui, Ibrahim Wahyudi atau yang akrab disapa Kang Ibra ini telah mendaftarkan diri bakal calon Wakil Wali (Wawali) Kota Malang 2024 lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sementara itu, Kang Ibra mengatakan bawah baliho tersebut dipasang oleh rekan-rekan yang ada dalam Forum Konco Kang Ibra (FKKI).

“Saya dikabarin, itu inisiatif konco-konco (pasang baliho). Mereka yang tergabung dalam FKKI begitu loyal dan solid untuk mendukung saya,” ujar Ibrahim Wahyudi, Rabu (03/07/2024).

Kang ibra mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kreatifitas yang sudah dilakukan sendiri oleh relawan selama ini.

“Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi inisiatif konco-konco dengan iklas membantu saya dan mendukung saya untuk maju bakal calon Wakil Wali Kota Malang,” bebernya. (***)

banner 336x280