banner 728x250
Daerah  

Idul Adha, Andreas Eddy Susetyo Sumbangkan 10 Sapi Kurban 

Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H yang dilaksanakan pada Senin, 17 Juni 2024, Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya, Ir. Andreas Eddy Susetyo, M.M menyumbangkan 10 ekor sapi kurban.

RUBRIKA – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H yang dilaksanakan pada Senin, 17 Juni 2024, Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya, Ir. Andreas Eddy Susetyo, M.M menyumbangkan 10 ekor sapi kurban.

Sebanyak 3 ekor sapi di berikan masing-masing ke DPC PDI Perjuangan Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu. Sedangkan 7 sisanya disumbangkan ke yayasan keagamaan yang ada di kabupaten Malang.

banner 336x280

Adapun 7 yayasan tersebut yakni, Yayasan Syariatul Islamiyah Sidodadi, Yayasan LPU Amanah, Yayasan Tarbiyatul Athfaliyah Masjid Al-Hidayah, Yayasan Bani Ahmad MI Al Ahsan, Gerakan Masyarakat Malang Peduli Sesama-Mushola Sunan Kalijogo, Yayasan Kasih Suka Cita dan Yayasan Insan Bakti Rakanuala.

Pemberian sumbangan hewan kurban ini intens dilakukan setiap tahun sebagai bentuk keperdulian Andreas Eddy Susetyo terhadap saudara umat muslim. 

Sam AES sapaan akrab dari Andreas Eddy Susetyo ini berharap dengan bantuan hewan kurban tersebut dapat membantu perayaan hari raya Idul Adha dan dapat dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan. Agar masyarakat dapat merasakan kebahagiaan dan makna Idul Adha.

“Semoga bisa menjadi manfaat untuk kita semua sebagai umat manusia, dan terpenting dapat menjalin persaudaraan antar umat beragama,” kata Sam AES.

banner 336x280