banner 728x250
Daerah  

Aplikasi ‘Jogo Malang Presisi’, Layanan Unggulan yang Digagas Kombes Pol Budi Hermanto 

Wali Kota Malang Drs. Sutiaji bersama Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, Usai Menandatangani Nota Kesepahaman Aplikasi Jogo Malang Presisi, Kamis (28/07/2022). (Foto: Ist)

MALANG – Upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terus dilakukan Polresta Malang Kota.

Khususnya kemudahan akses layanan kepolisian dan aneka layanan masyarakat lainnya yang terintegrasi dalam satu aplikasi.

banner 336x280

Layanan unggulan yang digagas Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, sengaja diciptakan untuk mempermudah melayani masyarakat. 

Nama aplikasi tersebut dinamakan “Jogo Malang Presisi”. Sebuah aplikasi yang terintegrasi dan terkolaborasi dengan pelayanan berbagai instansi lainnya.

“Untuk mengoptimalkan layanan Jogo Malang Presisi, kami bersama Wali Kota Malang Drs. Sutiaji telah membuat nota kesepahaman antara Polresta Malang Kota dengan Pemerintah Kota Malang,” jelas Budi Hemanto, di Balai Kota Malang, Kamis (27/7/2022) lalu.

Buher sapaan akrabnya berharap, dengan adanya Nota Kesepahaman ini dapat digunakan sebagai pedoman dan legal standing dalam rangka meningkatkan evektifitas, efisiensi, produktifitas, inovasi, mutu serta relevansi.

Kesepakatan ini juga diharap dapat mendukung program Grand Strategi Polri Tahap Tiga yang bertajuk Strive For Exellence.

“Sekaligus sebagai bentuk implementasi program prioritas Kapolri yaitu Perubahan Teknologi Kepolisian Modern di Era Police 4.0,” tambah Buher.

Sementara itu Wali Kota Malang, Sutiaji, berharap kerja sama yang dilakukan antara Pemerintah Kota Malang dengan Polresta Malang Kota dapat berjalan dengan apik dan berkesinambungan.

“Tentunya kami sangat senang dapat melakukan penandatanganan kerjasama, karena aplikasi Jogo Malang Presisi ini sengaja diciptakan buat masyarakat,” ucapnya.