banner 728x250
Daerah  

Audiensi dengan Wakil Bupati Malang, Didik: GMKI Malang Generasi Penerus Bangsa

GMKI Malang
BPC GMKI Malang melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, pada Senin (9/10/2023).

RUBRIKA – BPC GMKI Malang melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, pada Senin (9/10/2023).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Cabang GMKI Malang Oris Umbu Reku, Kabid Aksi dan Pelayanan Joy Jacob Agusto Sinaga, Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian Umbu Kudu Makatehu, dan Sekfung Organisasi Edwin Kolin.

banner 336x280

Audiensi dan silaturahmi BPC GMKI Malang disambut hangat oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang dan juga khususnya Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto.

“Kami sangat senang dengan kunjungan dari GMKI Malang, karena orang muda seperti ini yang akan menjadi generasi penerus Bangsa Indonesia yang akan membentuk kader-kader GMKI Malang yang berintelektual, berinovasi, dan berkompeten,” ujar Didik Gatot Subroto.

Ketua Cabang GMKI Malang Oris Umbu Reku mengatakan, agenda pertemuan tersebut membahas seputar kolaborasi program kerja-kerja kedepan.

“Kita akan mengkolaborasikan program untuk penguatan kapasitas kader GMKI Malang, penguatan wawasan kebangsaan, dan tetap menjaga nilai-nilai keimanan dan keberagaman di Kabupaten Malang,” ujarnya.

BPC GMKI Malang sangat berterima kasih kepada Pemkab Malang yang sudah menyambut dan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh GMKI.

“Kami dari GMKI bersama teman-teman BPC mengucapkan terima kasih buat kepada Bapak Didik selaku Wakil Bupati Malang yang telah bersedia untuk berdiskusi sekaligus silaturahmi dengan kami,” ujar Oris Umbu Reku.

Pertemuan tersebut dihadiri juga oleh beberapa pejabat Pemkab Malang, seperti Kepala Dinas Pendidikan Suwadji, dan Sekretaris Satpol PP Darmadji. (***)

banner 336x280