banner 728x250

Yayasan Bakti Sosial Reptil Indonesia Ajak ABK dan Anak Panti Liburan ke Jatim Park 2

Kegiatan Bakti Sosial di Jatim Park 2, Kota Batu, Jumat (24/06/2022).

BATU – Event tahunan yang diadakan oleh Yayayasan Bakti Sosial Reptil Indonesia berjalan dengan lancar dan meriah.

Pasalnya dalam acara tahunan tersebut turut mengudang anak-anak panti asuhan dan Yayasan Penyandang ABK (Anak Berkebutuhan Khusus) dalam acara Exotic Pet Expo and Contes for Charity 2022.

banner 336x280

Acara yang diadakan pada Jumat (24/6/22) itu, turut mengundang beberapa yayasan dan panti asuhan di antaranya Bukit Siang Pare Kediri, YSL Yasindo, SLB Idayu, dan Panti Asuhan yang ada di Malang.

“Event ini memang sengaja kami buat, untuk kegiatan bakti sosial, dan kami bersyukur acara tahunan yang diikuti oleh beberapa adik-adik dari panti asuhan, dan juga adik adik berkebutuhan khusus ikut berkumpul dalam satu acara dan bergembira semua,” ujar Perwakilan BS Reptildo, Yunita.

Banyak penampilan-penampilan yang disajikan oleh adik-adik dari beberapa yayasan yang di pertontonkan untuk menghibur para peserta yang siang itu juga hadir, tarian dance dan pertunjukan lainnya, menambah seru event hari ini.

“Kami bangga, banyak penampilan adik-adik kita yang sudah dipersiapkan, menambah seru acara hari ini, mulai dari tarian, dance nyanyi dan macam-macam, penampilan dari berbagai yayasan yang sudah kami undang,” jabarnya.

Setalah puas dengan acara yang sudah disajikan, kegiatan dilanjutkan dengan menikmati wahana yang sudah disediakan oleh Jatim Park 2 Kota Batu.

“Selepas ini, acara akan di lanjutkan kembali dengan mengajak adik-adik kita untuk sedikit refresing dengan menikmati wahana-wahana yang ada di jatim park 2 dengan puas,” tutupnya.

Harapannya sendiri dari komunitas, Bakti Sosial Pecinta Reptil Indonesia, bisa terus mengadakan acara rutinan setiap tahun, dan bisa menghadirkan kembali adik-adik dari panti asuhan dan ABK untuk kembali berkumpul di tahun berikutnya.