banner 728x250

FKMA NTT-Mataram Gelar Webinar Nasional, Usung Tema Peran Mahasiswa Bangun Alor

Webinar Nasional FKMA NTT-Mataram.

MATARAM – Forum Komunikasi Mahasiswa Alor (FKMA) NTT di Mataram akan menggelar Webinar Nasional dengan mengusung tema Melihat Alor dari Luar Alor “Peran Mahasiswa dan Pemuda untuk Pembangunan Daerah Alor” pada Sabtu (14/05/2022) pukul 20.30 WITA mendatang.

Kegitan webinar yang dipandu langsung oleh Host Hikmayati Dasing secara online ini menghadirkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Alor Sulaiman Singhs sebagai Keynote Speaker, Ketua Komisi Pemuda dan Mahasiswa Pengurus Besar (PB) HMI Ary Kapitan sebagai Narasumber 1, Ketua Umum HMI Cabang Mataram Eko Saputra sebagai Narasumber 2, serta Aktivis Sosial D.I Yogyakarta Mukmin Boli sebagai Narasber 3.

banner 336x280

Ketua FKMA NTT-Mataram Randi Bramanda Muhammad kepada media mengatakan, webinar ini merupakan upaya FKMA NTT-Mataram menjalankan tugasnya sebagai kaum intelektual yang peduli terhadap Kabupaten Alor.

“Tujuan kami yang menuntut ilmu diluar Alor, khususnya di Kota Mataram ini sudah pasti untuk mencari bekal ilmu untuk kembali membangun Alor. Selain itu, sebagai mahasiswa yang pada umumnya dikenal sebagai kaum intelektual, sudah sewajarnya melakukan pengkajian-pengkajian strategis dengan pendekatan akademis,” kata Randi, Kamis (12/05/2022).

Selain itu, Ketua Organisasi Mahasiswa Daerah (Orda) Alor di Mataram ini juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang direncanakan akan terus berlanjut.

“Kami akan melanjutkan forum-forum akademis seperti ini sebagai bukti kecintaan kami terhadap Kabupaten Alor,” tuturnya.

Bagi masyarakat Alor yang ingin mengikuti webinar ini dapat langsung bergabung via google meet di link berikut: https://meet.google.com/uxo-xwmb-ndn

banner 336x280