banner 728x250

Masyarakat Bahagia Puskesmas dan SMK Hadir di Pulau Komodo

MANGGARAI BARAT – Masyarakat Pulau Komodo merespon dengan sangat bangga terkait hadirnya Puskesmas dan SMK di Pulau Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Barat (NTT).

Semulanya berdiri status Puskesdes Komodo menuju sebuah Puskemas Komodo di Desa Komodo, Labuan Bajo. 

banner 336x280

Hal ini sebagai bagian dari transformasi kesehatan dan pelayan masyarakat kepada publik akan merespon wisatawan yang keluar masuk sebagai desa wisata. 

Demi kelangsungan bagi para wisatawan, para stakeholder di lingkungan masyarakat Komodo mendukung penuh Atas SK Perijinan Perubahan status Puskesdes menjadi Puskemas Komodo. 

Dalam kegiatan turut juga secara bersama pemberian SK dalam pertemuan di ruangan Bupati Manggarai Barat, Edistaius Endi S.E   yang di saksikan oleh DRPD Ali Imran, Kepala Desa H. Aksan, Kepala BPD Ishaka, dan Perwakilan Tokoh Masyarakat Komodo H. Salin dan H. Akbar.

“Penyerahan SK izin operasi SMK Pulau Komodo oleh Bupati Manggarai Barat bersama penyerahan dokumen perubahan status puskesdes Pulau Komodo menjadi Puskesmas Pulau Komodo yang Insya Allah akan ditindak lanjuti dengan pembangunan dua fasilitas tersebut tahun 2023 kita doakan dukung rencana ini,” ujar Ali Imran, Anggota DPRD Mabar, Senin (28/03/2022).

Dalam hal ini, Ali Imran, mengharapkan agar seluruh aparatur desa dan masyarakat dapat bekerjasama dengan baik. 

“Saya mohon kepada keluarga besar Pulau Komodo untuk bantu aparat desa, untuk bantu menyiapkan semua lampiran yang di isyaratkan,” bebernya.

banner 336x280