banner 728x250

Aman 3 Kursi, Pimcab Partai PKN Kabupaten Yahukimo Ucapkan Terimakasih

Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Kabupaten Yahukimo dengan tulus menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

RUBRIKA – Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai PKN Kabupaten Yahukimo dengan tulus menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

Nepetinus Pahabol, Pembina Pimcab Partai PKN Kabupaten Yahukimo mengucapkan terima kasih khusus kepada Majelis Agung Partai PKN Gede Pasek Suardika, Ketua Umum Anas Urbaningrum, Wakil Ketua Umum Korwil Maluku Papua Gerry Hugubun, LBH PIMNAS Partai PKN Pusat, serta Ketua Pimda Provinsi Papua Pegunungan Yemis B. Kogoya, serta semua pihak yang telah membantu Partai PKN Kabupaten Yahukimo.

banner 336x280

“Kami sangat bersyukur bahwa gugatan Partai Nasdem terhadap Partai PDI Perjungan tidak ditindaklanjuti dalam sidang pembuktian, sehingga posisi kursi Dapil 4 Kabupaten Yahukimo, khususnya Kursi Partai PKN Distrik Holuwon, tetap aman,” ujar Nepetinus Pahabol.

“Ini adalah momen yang patut disyukuri, dan kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami selama menghadapi gugatan ini,” sambung Nepetinus Pahabol yang juga menjabat Sekretaris Partai PKN Provinsi Papua Pegunungan ini.

Ketua Partai PKN Kabupaten Yahukimo, Eminus Bahabol, juga menekankan bahwa meskipun pihaknya menghadapi banyak tantangan dan hambatan, dengan campur tangan Tuhan, semua upaya itu membuahkan hasil. Akhirnya, Partai PKN Kabupaten Yahukimo berhasil mendapatkan 3 kursi.

“Kami percaya bahwa bagi manusia mungkin tidak bisa, tetapi bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Oleh karena itu, kami sangat bersyukur atas semua ini,” pungkas Eminus Bahabol.

“Kami mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan. Bersama-sama, kita telah mencapai hasil yang luar biasa ini,” sambung Eminus Bahabol. (***)

banner 336x280