banner 728x250

Jelang HUT ke-57, Lemhannas RI Kunjungi Jatim Park Kota Batu

Gubernur Lemhannas RI saat Mengunjungi Museum Angkut, Kota Batu, Sabtu (14/05/2022). (Foto: Humas JTP Group)

KOTA BATU – Jelang Hari Ulang Tahunnya yang ke-57, Lemhannas RI melaksanakan kunjungan ke Kota Batu untuk meninjau beberapa tempat wisata Jawa Timur Park Group, yakni Museum Angkut dan Jawa Timur Park 3.

Kunjungan dilaksanakan setelah melakukan agenda ziarah ke makam Proklamator Ir. Soekarno di Blitar pada Jumat, 13 Mei 2022 lalu.

banner 336x280

Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto didampingi Wakilnya Mohamad Sabrar Fadhilah beserta jajaran pejabat Lemhannas RI.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki, Deputi V Kantor Staf Kepresidenan Jaleswari Pramodhawardani beserta sejumlah anggota Kantor Staf Kepresidenan.

“Kunjungan pertama di Jawa Timur Park Group diawali dengan kunjungan ke Museum Angkut pada pukul 08.00 WIB pagi tadi,” ujar Manager Marketing & Public Relation Jatim Park Group, Titik S Ariyanto, Sabtu (14/05/2022).

Jajaran pejabat Lemhannas RI menikmati kunjungan di Museum Angkut ditemani oleh beberapa jajaran direksi Jawa Timur Park Group, diantaranya Direktur Jawa Timur Park Group Rio Imam Sendjojo, Direktur Jawa Timur Park 3 Suryo Widodo, Staff Ahli Holding Jawa Timur Park Group Albert, Manajer Museum Angkut Endang Shobirin, Manajer The Legend Star Park Anggun, dan Manajer Museum Musik Dunia Nhia Hapsari.

“Kunjungan di Museum Angkut mengenalkan beberapa koleksi yang dimiliki oleh Museum Angkut termasuk area terbaru Museum Angkut yaitu Galeri Polri Presisi, Army Corner, dan Kuliner 6 Negara Pasar Apung,” beber Titik.

Kunjungan selanjutnya yaitu menuju Jawa Timur Park 3 mulai pada pukul 11.00 siang hari ini. Pada Jawa Timur Park 3 kunjungan diawali ke The Legend Star Park yang dilanjutkan dengan kunjungan di Museum Musik Dunia Jawa Timur Park 3.

Kunjungan di Jawa Timur Park 3 juga mengenalkan beberapa koleksi Patung Lilin Tokoh Dunia di The Legend Star Park dan juga koleksi alat musik bersejarah di Museum Musik Dunia.

“Dengan adanya kunjungan kami berharap akan meningkatkan hubungan baik antara Lembaga Ketahanan Nasional (Lehamnnas) dengan Jawa Timur Park Group,” pungkasnya.

banner 336x280