banner 728x250

Ini 8 Alasan Kenapa Pria Berambut Gondrong Menjadi Idaman Banyak Wanita

Aktor Dunia Keanu Charles Reeves. (Foto: ist)

RUBRIKA – Sebagian orang menganggap pria dengan rambut gondrong itu terkesan negatif dan tidak rapi. Bahkan ada juga nih pasti diantara sahabat rubrika yang tidak suka dengan pria gondrong. Tapi jangan salah, pria gondrong juga disukai banyak orang, loh. 

Makanya, tidak heran jika pria berambut gondrong menjadi tren di setiap dekade. Apalagi, bagi sebagian wanita, pria gondrong menjadi istimewa di mata mereka. Begitu banyak studi dan survei yang telah membuktikan bahwa wanita sangat tergila-gila pada pria berambut panjang atau gondrong.

banner 336x280

Bahkan selebiriti dunia mulai dari Keanu Reeves, Colin Farrell hingga Ben Barnes dan banyak lainnya pernah memiliki gaya rambut yang satu ini.

Lalu, apa kira-kira yang membuat kaum hawa tergila-gila dengan model rambut gondrong ini? Yuk simak dibawah ini:

Pribadi Unik dan Menggemaskan

Pria gondrong biasanya punya karakter yang unik. Mereka pasti punya sifat-sifat yang akhirnya bikin kamu jatuh cinta. Penampilannya memang gak biasa. Dia punya hal yang sama sekali nggak dimiliki cowok pada umumnya.

Mereka yang terlihat garang dan selengekan dengan rambut gondrongnya memang terlihat kokoh dan tahan banting. Tapi jangan salah ya. Mereka juga manusia biasa lho.

Umumnya, manusia memiliki satu atau lebih hal yang tak mereka sukai atau bahkan mereka takuti. Misal, ternyata ia takut kecoa, takut ulat bulu dan hal-hal lucu lainnya. Di balik sisi maskulin yang mereka punya, ternyata cowok gondrong juga bisa menggemaskan.

Pribadi Santai dan Apa Adanya

Pria berambut panjang biasanya berkepribadian santai, tidak memikirkan apa kata orang, dan suka kebebasan. Ia tahu apa yang ia inginkan dan bagaimana membentuk identitas diri. Mereka juga pandai mengekspresikan diri.

Jika kamu pernah punya pacar berambut gondrong, kamu pasti mengerti betul gimana susahnya bikin mereka mau potong rambut. Bukan karena nggak menghargai omongan orang lho ya. Cowok gondrong ini memang ingin tampil santai dan apa adanya.

Cuek Tapi Perhatian

Cowok berambut panjang cenderung cuek. Tapi jangan salah. Mereka juga punya sisi perhatian lho. Mereka terkesan cuek kepada cewek-cewek yang mereka anggap teman biasa. Tapi mereka bisa super duper perhatian sama pasangannya. Nggak Percaya? Coba buktikan deh.

Berani dan Percaya Diri

Tampil berbeda dari pria kebanyakan itu gak mudah buat sebagian cowok. Butuh keberanian dan kepercayaan diri tinggi buat bisa woles tampil beda karena orang-orang pasti akan ada yang merhatiin dan mengomentari perbedaan tersebut.

Cowok gondrong bisa dipastikan memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. Kalaupun sebenernya cowok itu pemalu, seenggaknya rambut gondrong bisa membantunya terkesan berani beda dan percaya diri.

Secara umum, cewek menyukai cowok yang memiliki emotional strength, seperti pemberani, dominan, bertanggung jawab, dan percaya diri. Cewek akan menjauh dari cowok yang pemalu dan gak yakin pada dirinya sendiri.

Kreatif dan Punya Jiwa Seni

Pria model ini cenderung bisa membawa diri. Mereka nyaman berteman dengan siapa saja, bergaul dengan banyak orang tanpa ada kata jaim dan gengsi.

Dijamin betah deh berlama-lama ngobrol dengan cowok gondrong. Cowok gondrong juga dianggap nggak malu buat mengekspresikan dirinya.

Lihat aja tuh seniman-seniman yang karya seninya patut diacungi jempol. Kebanyakan dari mereka punya rambut gondrong lho.

Nggak percaya? Datangi aja kampus yang beraliran seni. Pasti banyak cowok gondrongnya. Hehe.

Petualang Sejati

Cowok jenis rambut gondrong ini, umumnya berpribadian tangguh. Mereka seru diajak berpetualang dan mencoba hal-hal baru. Mereka akan melindungi dan membantu kamu mengatasi rasa takut.

Cowok yang menyukai gaya anti-mainstream, umumnya punya cara tersendiri memandang dan menjalani kehidupan. Kalau kamu nggak percaya, coba deh traveling bareng cowok jenis ini, pasti bakalan menyenangkan.

Terlihat Macho dan Sangar

Eh tapi jangan salah ya. Meskipun banyak cewek yang kurang suka sama cowok gondrong, tapi ada juga lho yang malah menggilai cowok gondrong.

Sebagian cewek bilang kalo cowok gondrong itu terlihat lebih keren dan macho. Ya mirip seperti aktor Hollywood gitu.

Pasalnya, berdasarkan penelitian terbaru yang diadakan oleh situs kencan WhatsYourPrice, terungkap bahwa 82 persen dari wanita berusia 18-34 tahun lebih menyukai tampilan pria berambut panjang alias gondrong.

Romantis 

Alasan lain mengapa cewek menyukai cowok rambut gondrong adalah karena kesan romantis dari penampilannya. Selain itu, juga menunjukkan mereka akan terus menjaga rambutnya sebaik mungkin karena mereka menyukainya. Hal ini juga menunjukkan sisi romantis dari si cowok.