banner 728x250

Mantapkan Langkah Maju Calon Wakil Wali Kota Malang 2024, Kang Ibra Antarkan Berkas Bacakada ke PSI

Ibrahim Wahyudi Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang Serahkan Formulir ke Basecamp PSI di Jl Danau Bratan Blok H5 J3 Malang, Jumat (07/06/24). (Foto: Rubrika)

MALANG – Ibrahim Wahyudi atau yang kerap di sapa Kang Ibra semakin memantapkan langkahnya untuk menjadi Bakal Calon Kepala  Daerah (Bacakada) atau Bakal Calon Wakil Wali Kota Malang 2024.

Bersama dengan barisan Konco Kang Ibra, putera asli Bumi Arema ini mengembalikan berkas formulir ke kantor DPD PSI Kota Malang.

banner 336x280

“Hari ini kami hadir di Kantor DPD PSI Kota Malang, ditemani oleh Konco Kang Ibra. Saya bersama teman-teman secara langsung mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacakada,” ucap Kang Ibra dihadapan awak media, Jumat (7/6/2024).

Kang Ibra juga menyebutkan bahwa ini merupakan bentuk keseriusannya bersama tim untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Kota Malang yang akan datang.

“Saya bersama Konco Kang Ibra dengan ini menetapkan langkah yang lebih serius untuk ikut berkontestasi dalam pilkada nanti,” pungkasnya.

Kepala Desk Pemilihan Kepala Daerah DPD PSI Kota Malang Jimmy menjelaskan bahwa seleksi administrasi untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Malang tetap masih berjalan.

“Proses seleksi administrasi calon Walikota dan Wakil Walikota masih terus berjalan. Hari ini kita telah menerima pengembalian berkas dari Ibrahim Wahyudi,” jelas Jimmy.

Saat ditanyakan mengenai keputusan akan pengusungan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Jimmy menerangkan bahwa segala keputusan nanti akan ditentukan oleh DPP dan DPW PSI.

“Saat ini kita hanya menyeleksi berkas-berkas adiministrasi. Nantinya berkas ini akan di kirim ke DPW PSI Jawa Timur dan DPP PSI, setelah itu mereka akan memberikan keputusan berdasarkan hasil survey internal yang akan dilakukan,” terangnya lebih lanjut.

Senada dengan itu Ketua DPD PSI Kota Malang Achmad Faried juga mengatakan bahwa akan ada survey yang dilakukan setelah itu segala keputusan akan kembali ke DPW dan DPP PSI.

“Nanti DPP dan DPW pasti akan buat survey yang kita sendiri sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada kita. Mereka akan menentukan keputusannya,” jelas Faried.

Faried sendiri secara kepartaian telah menyiapkan mesin partai untuk memenangkan setiap calon yang akan diusung oleh PSI. Dalam waktu dekat PSI akan melakukan restrukturisasi.

“Kami PSI Kota Malang dalam waktu dekat akan melakukan restrukturisasi. Mesin partai saat ini terus bergerak dan kita siap memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Malang yang akan kita usung nantinya,” pungkas Faried. (***)

banner 336x280