banner 728x250

Warga Kampung Bioro Malang Mengadu ke Djoko Prihatin Soal Sistem Zonasi dan Sembako Mahal 

Politisi Golkar Djoko Prihatin atau Djoe
Politisi Golkar Djoko Prihatin atau Djoe gelar doa dan bakti sosial bersama warga Bioro, Kota Malang, Minggu (22/10/2023). (Foto: Rubrika)

RUBRIKA – Disela kegiatannya yang padat, Djoko Prihatin selalu meluangkan waktu untuk bersilahturahmi dan sapa warga.

Djoko Prihatin atau yang akrab dipanggil Djoe ini menggelar doa bersama dan bakti sosial (baksos).

banner 336x280

Kegiatan itu dilaksanakan di Kampung Bioro, Jalan Kenanga Indah Rt01/Rw06, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (22/10/2023).

Dalam kegiatan kali ini, Djoe minta doa dan restu dari warga Bioro untuk mendedikasikan dirinya menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Malang.

“Saya mohon doa dan restu dari bapak ibu warga Bioro untuk mendedikasikan diri untuk menjadi wakil rakyat di legislatif,” ucap Owner RichDjoe Barbershop itu.

Pada kegiatan sapa warga itu, tak sedikit warga yang mengadu kepada Djoe. Salah satunya adalah masalah mahalnya sembako dan penerapan sistem zonasi.

“Kalau Bang DJoe nanti jadi wakil kami di dewan, masalah mahalnya sembako dan terapan sistem sonasi dalam pendidikan tolong disampaikan ya aspirasi kami,” ungkap seorang warga.

Mendengar keluh kesah warga itu menjadi dorongan semangat tersendiri bagi pengusaha muda itu, untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan warga.

“Semoga apa yang menjadi aspirasi warga dapat menjadikan amanah bagi saya untuk memperjuangkannya nanti, untuk itu mohon doanya,” pungkas Politisi Golkar itu. (***)

banner 336x280