banner 728x250

Pecah! Ribuan Orang Sholawat Bareng Gus Azmi di Acara Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Gresik 2024

KPU Kabupaten Gresik resmi meluncurkan maskot dan jingle Pilkada Kabupaten Gresik 2024 di Lapangan Sunan Giri Manyar, Jumat (07/06/2024) malam. (Foto: Rubrika)

RUBRIKA – KPU Kabupaten Gresik resmi meluncurkan maskot dan jingle Pilkada Kabupaten Gresik 2024 di Lapangan Sunan Giri Manyar, Jumat (07/06/2024) malam.

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gresik tahun 2024 itu berlangsung begitu meriah, pasalnya launching tersebut dikemas dengan ciri khas Kota Santri.

banner 336x280

Peluncuran tersebut dikemas dengan kegiatan KPU Bersholawat, mengundang vocal sholawat kondang, yaitu Gus Azmi dan Cak Fandi, bersama Ahbabul Musthofa Gresik.

Gema sholawat pecah ketika Gus Azmi dan Cak Fandi melantunkan sholawat yang diikuti ribuan penonton yang membanjiri lapangan.

Acara ini juga dimanfaatkan bagi penjual dadakan khususnya bagi masyarakat sekitar dan membantu UMKM secara tidak langsung.

“Semoga pesta rakyat, Pilkada Kabupaten Gresik diberikan kelancaran oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Gus Azmi disambut Amin oleh pengunjung.

Ahmad Hidayat satu diantara pengunjung kegiatan KPU Bersholawat turut senang bisa menikmati sholawatan sambil mengajak teman sebayanya. 

“Senang banget, asyik bisa sholawatan bareng teman-teman,” ujar pria asal Menganti, Kabupaten Gresik ini. (***)

banner 336x280