banner 728x250

Turun ke Kampung-kampung, PDIP Probolinggo Kenalkan Risma-Gus Hans dan Zulmi-Rasyid

Pengurus DPC dan PAC Kabupaten Probolinggo saat memeberikan sosialisasi kepada masyarakat di desa-desa tentang Pilgub dan Pilbup yang diusung PDI Perjuangan, Jumat (13/9/2024).

PROBOLINGGO – Kader PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo gerak cepat melakukan blusukan ke kampung-kampung untuk  memperkenalkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Timur (Jatim) dan calon bupati dan wakil bupati Probolinggo yang diusung PDI Perjuangan.

Seperti pada Jumat pagi (13/09), di Desa Bulang Kecamatan Gending, blusukan dan sosialisasi ke kampung dipimpin Wakil Sekretaris Bidang Internal, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, Slamet Suprapto.

banner 336x280

Termasuk hadir pengurus PAC Kecamatan Gending dan sejumlah Ranting se-Kecamatan Gending.

Baca Juga:   Pecah! Ribuan Orang Sholawat Bareng Gus Azmi di Acara Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Gresik 2024

Digelar di halaman rumah warga, emak-emak antusias hadir mendengarkan sosialisasi tentang paslon PDI Perjuangan yakni Risma-Gus Hans dan Zulmi Noor Hasani-H. Rasyid (Zulmi-Rasyid).

“Kami ingin memastikan masyarakat memahami visi dan misi dari calon-calon kami. Seperti yang kita tahu, keberhasilan selama menjadi Wali Kota Surabaya dan Menteri Sosial, Bu Risma tidak diragukan lagi dalam memimpin Jawa Timur,” ujar Slamet.

Pihaknya berharap masyarakat tahu betul bagaimana perjalanan Risma, termasuk Gus Hans yang merupakan tokoh Pondok Pesantren di Jawa Timur.

Baca Juga:   Resmi Dilantik, Anik Maslachah-Renny Pramana Jadi Pimpinan Sementara DPRD Jatim

Sedangkan untuk Pilbup Probolinggo, PDI Perjuangan sendiri telah mendaftarkan Zulmi Noor Hasani – Abd. Rasyid atau Zulmi-Rasyid (ZR).

“Sosok Zulmi-Rasyid ini merupakan pasangan pas muda dan satunya berpengalaman. Sehingga, keduanya saling melengkapi dan cocok untuk memimpin Kabupaten Probolinggo ke depan,” tambah Slamet.

Sementara itu, Wakabid Bencana, Kesehatan, Perempuan dan Anak DPC Kabupaten Probolinggo, Katrin Magdalena juga mengajak masyarakat siap untuk memenangkan paslon yang diusung PDI Perjuangan baik Pilgub maupun Pilbup.

Baca Juga:   Mantapkan Langkah Maju Calon Wakil Wali Kota Malang 2024, Kang Ibra Antarkan Berkas Bacakada ke PSI

“Siap ya memenangkan Bu Risma-Gus Hans dan Zulmi – Rasyid? Sanggup,” teriak emak-emak.

Dalam kesempatan itu, masyarakat juga dilibatkan dalam persiapan saksi di TPS baik Pilgub maupun Pilbup.

Termasuk juga dilakukan sesi tanya jawab bagimana persoalan di Kabupaten Probolinggo. Mulai dari kesejahteraan masyarakat, pendidikan khususnya buta aksara hingga persoalan stunting. (***)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *