banner 728x250
Daerah  

Nahkoda Baru, Jefri Gultom Hadiri Pelantikan Pengurus GMKI Singaraja Bali

BALI – Setelah sekian tahun menjadi komisariat atau bagian pengembangan dari GMKI di Denpasar, kini anggota GMKI Singaraja Buleleng telah sah menjadi cabang baru di Wilayah V GMKI. 

Berjalan lancar, bersama Pendeta Yogi. Pelantikan dilaksanakan di GKPB Sabda Bayu Singaraja, Buleleng, Bali, Kamis (18/01/2024).

banner 336x280

Saat ini sebagian besar BPC berasal dari Kampus Undiksha Singaraja, Buleleng, Bali.

Baca Juga:   Videonya Makan Baso Afung Halal Dicampur Kerupuk Babi Viral, Jovi Adhiguna Minta Maaf

“Terima kasih, saya ucapkan pertama kepada sang kepala gerekan, Tuhan Yesus Kristus yang telah menyertai dan membimbing dalam karya pelayanan saat ini sampai selamanya,” ujar Des Aplin, Nahkoda Baru GMKI Singaraja.

“Terima kasih kesempatan luar biasa juga hadir bersama kami Ketua Umum GMKI Jefri Edi Irawan Gultom bersama Korwil V PP GMKI (Jawa Timur, Bali, NTB) Hizkia Trianto. Terima kasih juga saya ucapkan kepada GMKI Denpasar dan Badung yang telah senantiasa dengan setia membimbing dan mendampingi kami,” sambung Des Aplin.

Baca Juga:   GMKI Surabaya dan Pemuda PGIW Jatim Gelar Seminar Bersama Hakim MK Daniel Yusmic Foekh

Nahkoda baru GMKI Singaraja yang akrab disapa Alpin, telah menyampaikan komitmennya bersama seluruh Badan Pengurus Cabang Singaraja akan melaksanakan komitmen pelayanan dengan serius dan penuh tanggung jawab.

“Saya sangat berharap shalom Allah hadir ditengah tiga medan layan kita. Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat,” imbuhnya. 

Dalam kesempatan itu juga digelar dialog publik yang mengundang Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Buleleng sebegai narasumber. 

Baca Juga:   Jefri Gultom Lantik Pengurus GMKI Cabang Malang Masa Bakti 2023-2024

Semakin khusuk saat pelantikan ini juga dihadiri beberapa OKP di Buleleng seperti KMHDI, HMI, PMII, GMNI dan IMM. (***)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *