banner 728x250

Kunker di Malang, Menteri ATR/BPN Minta BPN Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

Menteri ATR/BPN Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto Kunker di Kantor BPN Kabupaten Malang.

MALANG – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Malang.

Kunjungan kerja yang dilakukan pada hari ke 3 (tiga) di Kantor BPN Kabupaten Malang ini disambut langsung oleh Bupati Malang H. M. Sanusi didampingi Kepala Kantor Wilayah BPN/ATR Provinsi Jawa Timur H. Jonahar dan Kepala Kantor BPN/ATR Kabupaten Malang La Ode Asrafil Pukul 08.00 WIB di Kantor BPN/ATR Kabupaten Malang.

banner 336x280

Dalam kunjungan ini, Hadi Tjahjanto meminta agar BPN/ATR baik dari Kanwil Jawa Timur dan Kabupaten Malang agar dapat memberi kemudahan dan mempercepat proses penerbitan sertifikat tanah.

Baca Juga:   Nusantara Open Piala Prabowo 2022 Digelar, PSSI Dukung Penuh

“Ini adalah kunjungan pertama saya sebagai menteri ATR/BPN. Saya meminta agar ATR/BPN kedepannya dapat mempercepat dan mempermudah pelayanan pengurusan sertifikat kepada masyarakat,” katanya.

Dirinya juga mengimbau kepada ATR/BPN Kabupaten Malang agar menghindari pemungutan liar (pungli) kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Malang yang hendak mengurus dokumen-dokumen pertanahan.

“Saya harap, selama masa kepemimpinan saya sebagai Menteri ATR/BPN, tidak ada lagi pungutan-pungutan liar dalam pengurusan sertifikat tanah oleh masyarakat,” singkatnya.

Baca Juga:   Arema FC Juara Piala Presiden 2022, Kalahkan Borneo FC 

Usai kunjungan di Kantor BPN Kabupaten Malang, rombongan menteri didampingi Bupati Malang, Kepala Kanwil ATR/BPN Jatim bertolak ke pantai fenomenal di Kabupaten Malang yang terletak di Malang Selatan yakni Pantai Balekambang.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *