banner 728x250
Daerah  

Wakil Bupati Malang Berangkatkan Jalan Sehat Desa Argosuko 

Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto memberangkatkan acara jalan sehat di Lapangan Desa Argosuko, Kecamatan Poncokusumo, Minggu (28/8) pagi.

MALANG – Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto memberangkatkan acara jalan sehat di Lapangan Desa Argosuko, Kecamatan Poncokusumo, Minggu (28/8) pagi.

Acara jalan sehat itu dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

banner 336x280

Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto berharap warga Desa Argosuko semakin kuat dalam bergotong royong membangun desa.

Baca Juga:   Viral Bocah 4 Tahun Tunangan di Sampang, Pj Guberhur Jatim Upayakan Ini

“Jalan sehat pagi hari ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam rangka menumbuhkan semangat untuk membangun desa,” ujar Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto.

“Seluruh warga berkumpul di lapangan, ada sajian panggung musik, ada pertunjukkan kuda lumping, dimana ini semua merupakan kebudayaan yang harus dijaga bersama,” sambung Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto.

Baca Juga:   Mardani Maming Masuk Daftar DPO KPK

Didik yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang itu menyampaikan harapannya, pada HUT Kemerdekaan ini, Desa Argosuko akan semakin maju.

“Semoga seluruh program desa dapat terlaksana dengan baik, sehingga hal ini akan mendukung terwujudnya visi misi Kabupaten Malang Makmur. Merdeka! Merdeka! Salam satu bangsa! Indonesia! Salam satu jiwa! AREMA! NKRI! Harga mati!,” pekik Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *