banner 728x250

Bertabur Promo, Begawan Villas Dau Malang Akan Launching Blok Baru di Anniversary 3 Tahun

Anniversary 3 Tahun, Perumahan Begawan Villas Dau Malang Akan Launching Blok Baru pada Sabtu (25/8/24) Mendatang.

RUBRIKA – Developer Perumahan Begawan Villas Dau Malang akan melaunching Blok baru yakni Blok G dan Blok H.

Peluncuran blok baru yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 Agustus 2024 itu bertepatan dengan Anniversary Begawan Villas yang ke-3 tahun.

banner 336x280

Manager Marketing Begawan Villas, Wiwik mengatakan akan ada banyak promo menarik saat launching Blok G dan H yang dipersembahkan untuk konsumen.

Selain bertabur promo, Begawan Villas juga akan menyiapkan banyak door prize untuk menyemarakkan bulan Kemerdekaan ini.

“Bagi para konsumen yang hadir dan memesan unit dalam acara launching nanti akan banyak promo yang kita berikan salah satunya dengan DP 0 % dan juga angsuran yang rendah. Tak hanya itu saja, dalam rangka HUT ke-79 RI kami mempersiapkan door prize untuk konsumen,” kata Wiwik, Selasa (20/8/2024).

Baca Juga:   Mahasiswa Tersangka Teroris di Malang Pendiam dan Tertutup

Promo tersebut juga sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin segera memiliki rumuah impian premium dengan harga yang terjangkau.

Peluncuran blok baru ini juga sebagai tanda tingginya minat masyarakat terhadap kawasan perumahan konsep Villa.

“Animo masyarakat sangat tinggi dengan konsep villa ini, terbukti dengan cluster atau blok sebelumnya yang terjual 80 % dalam waktu yang singkat. Kawasan Perumahan Begawan Villas ini sangat menjanjikan karena terus melaju pesat,” beber Wiwik.

Perumahan yang berlokasi di Jl Sumber Tugu, Krajan, Sumbersekar, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur ini juga terus mengembangkan fasilitas yang nyaman bagi konsumennya.

Wiwik mengatakan, Kawasan Begawan Villas akan segera dibangun Cafe n’ Resto dilengkapi swimming pool di area Begawan Villas tersebut untuk memenuhi kebutuhan perumahan dan keinginan konsumen.

“Kami memberikan yang terbaik, agar penghuni nyaman untuk menempati rumah tersebut, selain rumah nyaman lokasi mendukung dekat dengan pemukiman sekolah dan kampus, toko pembelanjaan, perkantoran dan yang lainnya,” ujarnya. (*)

Baca Juga:   Jalankan SE Bupati Malang, Polres Batu Tutup Pasar Hewan Pujon Antisipasi Merebaknya PMK
Anniversary 3 Tahun, Perumahan Begawan Villas Dau Malang Akan Launching Blok Baru pada Sabtu (25/8/24) Mendatang.

Tentang Begawan Villas Dau Malang

BEGAWAN VILLAS Dau merupakan proyek perumahan yang terletak di Dau Malang, Jawa Timur. Mengusung konsep “Hunian Villa” proyek dengan lahan pengembangan seluas 2 hektar yang akan menjadi kawasan villa yang mengintegrasikan area residensial dengan fasilitas dan sarana pendukung yang lengkap.

Terletak di perbukitan Dau Malang dengan lahan yang berkontur, Begawan Villas Dau Malang menghadirkan atmosfir hunian villa yang tenang, nyaman dengan pemandangan pegunungan yang menyejukkan.

Selain itu Begawan Villas Dau Malang berada di lokasi terbaik dengan kemudahan akses ke segala arah, baik ke pusat pendidikan Sekolah, Perguruan Tinggi Di Malang, dekat juga dengan pusat perbelanjaan kota Malang maupun pusat Kota Wisata Batu.

Baca Juga:   Brimob Ampeldento Malang Sosialisasi Perekrutan di SMKN 6 Guna Ciptakan Generasi Unggul Polri

Sangat dekat juga dengan berbagai tempat rekreasi Kota Wisata Batu seperti Predator Fun Park, Jawa Timur Park 3, BNS, Batu Secret Zoo, dan lain-lain.

Sebagai developer yang sedang berkembang, Begawan Villas menghadirkan kawasan perumahan dengan konsep villa hunian yang berpadu dengan pemandangan alam yang menyejukkan.

Sehingga menjadikan Begawan Villas pilihan yang tepat untuk sebuah hunian yang nyaman dengan keamanan maksimal.

Dengan berbagai fasilitas yang diberikan seperti Café, swimming Pool, Playground, Gym Center, Camera CCTV, Security 24 jam dan One Gate System, sehingga memberikan nilai kenyaman dan keamanan yang maksimal.

Dengan desain serta kualitas hunian yang maksimal menjadikan Begawan Villas pilihan dan investasi terbaik bagi anda. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *