banner 728x250

Wiranata Oey Dapat Dukungan Deras Maju Calon Wali Kota Balikpapan 2024

Wiranata Oey, sosok yang dikenal oleh banyak anak muda sebagai agen perubahan, menerima dukungan luas dari pemuda-pemudi di seantero Kota Balikpapan, maju Calon Wali Kota Balikpapan 2024.

RUBRIKA – Wiranata Oey, sosok yang dikenal oleh banyak anak muda sebagai agen perubahan, menerima dukungan luas dari pemuda-pemudi di seantero Kota Balikpapan, maju Calon Wali Kota Balikpapan 2024.

Dukungan Wiranata Oey sebagai Calon Wali Kota Balikpapan 2024 ini diumumkan setelah serangkaian pertemuan yang digelar di 6 kecamatan dan 34 kelurahan yang telah dilakukan beberapa minggu yang lalu.

banner 336x280

Mereka menegaskan, Wiranata Oey adalah sosok yang membawa semangat perubahan di Kota Minyak itu.

Baca Juga:   5 Kutipan Inspirasi dari Buku Sarinah

Hal ini terbukti dari kepemimpinannya selama menjabat sebagai anggota DPRD Balikpapan 2 periode.

“Kami merasa kinerja dari Pak Oey (red: sapaan akrab Wiranata Oey) telah terbukti nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujar Raffi Maulana, Koordinator Pemuda Peduli Demokrasi, saat ditemui di Senja Coffee, Selasa (21/05/2024).

Wiranata Oey yang juga merupakan Politisi PDI Perjuangan ini dikenal karena gebrakannya terhadap pencegahan banjir dan upaya distribusi air bersih ke rumah-rumah masyarakat.

Baca Juga:   Gabung di Menit Akhir, Begini Langkah PSI Kabupaten Malang Menangkan Paslon SALAF

“Banyak masyarakat yang terbantu dengan program kerja Pak Oey, salah satunya Desa Jokotole yang kekeringan belasan tahun. Di tangan Pak Oey sebagian Desa Jokotole akhirnya mendapatkan air bersih,” pungkasnya.

“Bahkan, Pak Oey adalah salah satu anggota dewan yang selalu memperjuangkan mati-matian perihal distribusi air bersih ke masyarakat,” tegas Raffi.

Dalam pertemuan-pertemuan yang digelar, Pemuda Peduli Demokrasi tersebut akan menyampaikan aspirasi dan harapan mereka kepada Wiranata Oey pada Pilkada Kota Balikpapan 2024.

Baca Juga:   Polwan Polda Gorontalo Goes to School, Ingatkan Siswa Bermedsos Secara Bijak

“Aspirasi ini nantinya akan menjadi pijakan utama dalam perencanaan program-program pembangunan yang inklusif dan progresif untuk Kota Balikpapan,” bebernya.

Raffi berharap, di tangan Wiranata Oey, Balikpapan bisa menjadi parameter kota maju di Indonesia.

“Kami butuh sosok yang memberikan kerja nyata seperti Pak Oey, bukan retorika,” tutup Raffi. (***)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *