banner 728x90

Toko Kopi Mandala, Rekomendasi Kafe Jalanan yang Cozy di Kota Malang

Toko Kopi Mandala Tidar Malang
Ada cafe hits dan unik di Kota Malang yang Cozy dan Instagramable bernama Toko Kopi Mandala. (Foto: Lia Dewi/Rubrika)
banner 468x60

RUBRIKA – Ada cafe hits dan unik di Kota Malang yang Cozy dan Instagramable bernama Toko Kopi Mandala.

Toko Kopi Mandala ini menawarkan konsep minimalis dan simpel tentunya fungsional seperti cafe jalanan ala cafe-cafe di luar negeri.

banner 336x280

Coffee Shop yang satu ini memilki lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau karena dekat dengan pusat kota.

Toko Kopi Mandala ini berlokasi di Jalan Puncak Mandala No.42, Tidar, Kota Malang, tepatnya di Area Champion Puncak Mandala Tidar.

Bukan sekedar warung kopi sederhana di pinggir jalan, Toko Kopi Mandala ini memanfaatkan ruang kecil semaksimal mungkin menjadi tempat nongkrong yang asik dan nyaman.

Toko Kopi Mandala ini bisa jadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong dengan vibes super estetik sehingga menarik untuk dikunjungi.

Selain estetik, berbagai menu yang ditawarkan pun cukup bervariatif dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Pengelola Toko Kopi Mandala, Albiruni, mengatakan, cafe ini baru buka Juni 2022 lalu. Awalnya dia mengawali dengan jualan teh.

“Awalnya jualan teh, cuma karena orang-orang inginnya kopi akhirny kita buka satu blok ini kedai kopi,” bebernya, Selasa (17/04/2023).

Albiruni mengatakan, konsep warung kopi ini lebih ke tempat mampir atau singgah sebentar.

“Konsepnya lebih ke tempat mampir ngopi sebentar. Bisa dibilang lebih ke konsep kopi jalanan sih,” katanya.

Harga Es Kopi Susu disini dibanderol mulai dari 13 ribu hingga 18 ribu. Albiruni mengatakan, minuman yang dibuat berasal dari kopi berkualitas yakni Kopi Ethiopia.

Sedangkan minuman andalan disini adalah Kopi Susu Matcha, Kopi Susu Mandala dan Susu Kopi.

“Jadi yang unik dari kita itu Susu Kopi, kalau biasanya di tempat lain Kopi Susu kita kebalikannya. Susu Kopi ini kita sajikan untuk pengunjung yang ga kuat minum kopi,” jelasnya.

Sedangkan untuk kudapannya sendiri, Toko Kopi Mandala menawarkan roti yang masih fresh yakni Roti Mandala dengan berbagai varian rasa seperti keju, coklat dan srikaya.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung, Toko Kopi Mandala menyediakan berbagai fasilitas seperti stop kontak, wifi, dan juga nonton bareng (nobar) Netflix setiap harinya.

Pegawai yang ramah, murah senyum dan penuh perhatian pun menambah kenyamanan para pengunjung Toko Kopi Mandala.

Toko Kopi Mandala ini buka setiap hari mulai dari jam 07.00-24.00 WIB. Namun pada Bulan Ramadan ini, jam operasional mulai dari jam 12.00-24.00 WIB. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version