banner 728x90

Gelar Peringatan Hari Anti Korupsi, Bupati Sumenep Achmad Fauzi: Mari Berantas Bersama-sama

Bupati Sumenep Achmad Fauzi memandu peringatan hari anti korupsi di Gedung Korpri, Sumenep, Kamis (15/12/2022).
banner 468x60

RUBRIKA, SUMENEP – Melibatkan berbagai lapisan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Bupati Sumenep Achmad Fauzi memandu peringatan hari anti korupsi di Gedung Korpri, Sumenep, Kamis (15/12/2022). 

Untuk mewujudkan tagline “Sumenep Menuju Masa Kejayaan” dan “Indonesia Bersatu Lawan Korupsi”, suami Nia Kurnia Fauzi itu menjelaskan, perilaku korupsi harus diberantas secara bersama-sama. 

banner 336x280

“Tema ini sejalan untuk memberantas korupsi sekaligus penguat komitmen langkah kita semua, khususnya eksekutif dan legislatif agar menjalankan pemerintahan yang bebas korupsi. Sehingga terwujud pemerintahan yang good governance,” terang Achmad Fauzi.

Oleh karena itu, Pemkab setempat telah melakukan langkah-langkah perlawanan pada perilaku korupsi, salah satunya dengan wajib melaporkan harta kekayaan bagi aparatur dan penyelenggara daerah. 

“Telah diberlakukan wajib lapor harta kekayaan. Dan Pemkab Sumenep akan memberikan penghargaan bagi insan dan OPD yang aktif dalam pencegahan korupsi,” imbuhnya. 

Atas langkah-langkah yang telah dilakukan, sambungnya, Bupati Achmad Fauzi mengharap, masyarakat Kabupaten Sumenep bisa mendukung perjuangan pemerintah untuk terbebas dari korupsi. 

“Maka saya berharap masyarakat Sumenep juga mendukung perjuangan Pemkab agar terbebas dari korupsi,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version