banner 728x90

Bhumi Santri Regency Malang Tawarkan Promo Beli Rumah Gratis Umroh

Perumahan Bhumi Santri Regency Malang, Umroh Gratis
Perumahan Bhumi Santri Regency Malang Tawarkan Promo Beli Rumah Gratis Umroh. (Foto: Ist)
banner 468x60

MALANG – Beli Rumah Gratis Umroh? Iya Betul! Hanya di Perumahan Bhumi Santri Regency Malang yang bisa memberikan promo menarik ini.

Jangan sampai ketinggalan dan kehabisan ya, perumahan terbesar di daerah Gondanglegi, Kabupaten Malang ini memberikan promo gratis umroh untuk 10 pembeli pertama tanpa di undi. Wah sangat menarik bukan?

banner 336x280

Hal ini sesuai dengan motto perumahan yang dinaungi PT. Safa Bhumi Nusantara yakni “Membangun Peradaban yang Rahmatan Lil Alamin”.

Selain mendapatkan aset atau investasi duniawi, kamu juga mendapatkan aset ibadah yakni umroh sebagai amalan akhirat sehingga seimbang.

Supervisor Marketing Safa Bhumi Nusantara, Cahyo mengatakan, perumahan ini berada di lokasi yang sangat strategis yaitu di Desa Ketawang, Kecamatan Gondanglegi, dekat dengan pusat pendidikan dan pondok pesantren.

“Perumahan ini mempunyai nilai investasi yang tinggi karena berdekatan dengan Ponpes Al-rifai, IA Al-Qolam, PT. SAB, Pioneer, perusahaan industri dan Instansi Pendidikan lainya yang sedang berkembang di Ketawang Gondanglegi,” ujar Cahyo, Rabu (28/09/2022).

Perumahan Bhumi Santri Regency Malang. (Foto: Ist)

Cahyo mengatakan, Bhumi Santri Regency menjadi kawasan perumahan terbesar di Gondanglegi Malang dengan luas kurang lebih 3 hektar. Dengan seluas itu, perumahan ini menyuguhkan suasana asri hijau.

“Perumahan ini juga banyak memiliki keunggulan tidak kalah dengan perumahan lainnya, ada beberapa fasilitas umum diantaranya Play Ground, Mushola dan Bundaran Air Mancur,” bebernya.

Selain itu perumahan manis harga minimalis ini juga, lanjut Samsul, memiliki fasilitas One Gate System, CCTV dan Security 24 Jam sehingga membuat nyaman dan aman penghuni perumahan tersebut.

Menariknya, meskipun rumah ini dibuat dengan konsep yang mengikuti tren terkini dan memiliki kesan mewah, harganya tetap ramah di kantong hanya mulai 185 jutaan.

Perumahan Bhumi Santri Regency ini memiliki beberapa type, yakni type 30/72 satu lantai, type 40/72 satu lantai, dan type 60/72 satu lantai.

Tentunya, Bhumi Santri Regency adalah jawaban untuk solusi hunian warga Kabupaten Malang yang harganya terjangkau dan memiliki benefit yang sangat banyak.

Tertarik? Buruan booking dari sekarang, hanya dengan harga 6 juta sebagai ikatan tanda jadi kamu sudah bisa mendapatkan rumah impian dan ibadah umroh.

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version