banner 728x90

Memburu Nikmatnya Sego Sambel Wak Kabul di Bululawang Malang

Sego Sambel Wak Kabul Bululawang Malang
Menu Sego Sambel Wak Kabul Bululawang Malang. (Foto: Ist)
banner 468x60

RUBRIKA, MALANG – Pasca pencabutan PPKM di Indonesia, bisnis Pariwisata dan Kuliner menggeliat termasuk di Malang Selatan (Malsel), Kabupaten Malang.

Turut meramaikan Bisnis Kuliner Malsel, dan memasuki awal medio Maret, Sego Sambel Wak Kabul yang berada dalam Komplek Destinasi Wisata Unggulan Water Boom 88 (WB 88) di Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, akan dilaunching, Sabtu (4/3/2023) nanti.

banner 336x280

“Alhamdulillah Kami melihat potensi pasar bisnis kuliner sangat besar. Kami mantapkan niat membuka warung Sego Sambel Wak Kabul,” tegas Owner Sego Sambel Wak Kabul, Crisna Palupi Saraswati, Rabu (1/3/2023).

Crisna Palupi Saraswati menjelaskan menu utama yang disajikan adalah Sambal Sego Jagung yang dipatok seharga 1 porsi Rp 12 ribu.

Beragam menu Sego Sambel disajikan meliputi: Sego Sambel Ayam, Sego Sambel Ayam Crispy, Sego Sambel Tongkol, Sego Sambel Ikan Asap, Sego Sambel Udang, Sego Sambel Paru, Sego Sambel Empal, Sego Sambel Bebek, dan Sego Sambel Mentok.

Adapun menu lain antara lain: Ayam Goreng Jumbo, Ayam Crispy Jumbo Ayam Goreng Kampung, Tongkol Goreng, Ikan Asap Jumbo, Paru Goreng Spesial, Empal Penyet Spesial, Bebek Goreng dan Mentok Goreng.

Untuk menambah kenikmatan kuliner, pengunjung bisa request beragam menu sekunder (tambahan) yakni: Sayur, Tahu Goreng, Tempe Goreng, Tempe Korek, Tahu, Tempe, Terong, Bakwan Jagung, Terong Goreng, Kol Goreng, Pete, Nasi Putih dan Sambal.

Selain dimakan di tempat warung juga melayani pesanan untuk acara meeting dan lain-lain.

Warung yang disetting bernuansa natural dan homy ini juga menawarkan aneka minuman harga terjangkau dibandrol mulai dari Rp 6 ribu.

Mempunyai kapasitas 70 orang, pengunjung bisa dengan enjoy dan leluasa menikmati menu makanan dan minuman yummy dengan lesehan maupun duduk di kursi.

Beberapa jenis minuman yang disajikan meliputi Teh Rp 3 ribu, dan Es Jeruk Rp 6 ribu.

Guna menarik minat pengunjung saat grand launching nanti, ditawarkan diskon 50 persen untuk pembelian minimal 2 porsi menu makanan.

“Kami tidak membidik segmen pasar tertentu. Semua kalangan dan umur bisa ikut berkunjung ramai-ramai ke sini. Doakan adanya warung ini omset keseluruhan WB 88 juga naik,” tutur Crisna Palupi Saraswati.

Keberadaan Warung Sego Sambel Wak Kabul ini diharapkan semakin bisa memanjakan pengunjung yang setelah lelah menikmati wahana kolam renang di WB 88 bisa makan bareng keluarga.

“Kami ingin memanjakan pengunjung yang berwisata disini sesudah berenang bisa menikmati hidangan andalan kami yang dijamin maknyus dan mengesankan,” pungkasnya.

Bagi pembaca yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap bisa mampir di akun FB Sego Sambel Wak Kabul.

Atau datang langsung ke Sego Sambel Wak Kabul Waterboom 88, Jalan Sidomulyo IV Nomer 42, Sidomulyo, Wandanpuro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version