banner 728x250

Mengenal Kartika, Caleg Kota Malang Peduli Pendidikan Usia Dini 

Kartika, Caleg Kota Malang Dapil 1 Klojen dari Partai Golkar. (Foto: Rubrika)

RUBRIKA, MALANG – Kartika, sosok perempuan yang mendedikasikan dirinya untuk pendidikan, khususnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), bertekad mencalonkan diri sebagai wakil rakyat.

Mengusung jargon “Pinter Berakhlak Mulai Cilik” menjadi visi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar untuk Dapil 1 Klojen, Kota Malang ini.

banner 336x280

Dunia pendidikan usia dini melatarbelakangi Kartika untuk membawa visi dan misi untuk maju mencalonkan dirinya.

Baca Juga:   KPI Harap Masyarakat Mendapatkan Siaran yang Edukatif Selama Kontestasi Pilkada 2024

“Sebenarnya latar belakang saya pendidik, lembaga pendidikan PAUD juga salah satu usaha yang saya dirikan,” tutur Kartika kepada Rubrika, Selasa (13/09/2023).

Masih maraknya bullying, pelecehan seksual serta tindak kekerasan fisik kepada anak dapat mempengaruhi psikologis anak yang merupakan aset bangsa.

Kartika berharap dengan fokus pendidikan mulai usia dini, permasalahan tersebut diatas dapat dicegah dengan menanamkan akhlak yang baik serta kecerdasan kepada anak.

Baca Juga:   Klinik Garuda Lanud Abd Saleh Terima Penghargaan Kadiskesau sebagai FKTP Terbaik

“Ahklak yang baik merupakan landasan untuk mencerdaskan anak mulai usia dini seiring perkembangan teknologi yang semakin maju pesat, untuk dapat mencegah permasalahan tentang bullying, pelecehan seksual kepada anak kita sebagai aset bangsa,” tegas Kartika. (***)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *