banner 728x250
Daerah  

Youtz Media: Medianya Anak Muda Dalam Berkarya

Youtz Media merupakan sebuah platform media dinaungi oleh PT Kreasi Potensi Indonesia yang didirikan oleh sosok influencer yang sangat bergelimang prestasi.

SUMENEP – Seiring pesatnya perkembangan arus informasi yang terjadi saat ini, anak muda dituntut untuk selektif dalam memilah dan memilih informasi yang layak untuk dikonsumsi.

Salah satunya sumber informasi yang harus dikonsumsi oleh para kaum milenial adalah Youtz Media.

banner 336x280

Youtz Media merupakan sebuah platform media dinaungi oleh PT Kreasi Potensi Indonesia yang didirikan oleh sosok influencer yang sangat bergelimang prestasi.

Maka tak perlu diragukan kredibilitasnya dalam memberikan informasi untuk anak muda Indonesia yang ingin terus mengembangkan potensi dirinya.

Baca Juga:   Jalan Rusak, Genangan Air dan Budaya Mengeluh yang Berlebihan

Selain memberikan informasi yang aktual dan faktual, Youtz Media juga menyajikan life hack, tips & trick seputar edukasi, psikologi, kesehatan dan banyak lagi yang lainnya.

Rinaldi Nur Ibrahim selaku founder Youtz Media menyampaikan sudah tepat waktunya anak muda mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menuju Indonesia Emas 2045.

Baginya, hal yang paling dasar untuk dipersiapkan anak muda adalah informasi apa yang wajib dikonsumsi oleh kaum milenial saat ini.

Baca Juga:   Ajak Santri Berperan untuk Bangsa, Anggota DPRD Jatim Nur Fitriana: Ini Pesan Gus Muhaimin

“Anak muda saat ini harus mempersiapkan dengan matang bonus demografi yang sudah di depan mata, kecanggihan teknologi yang sudah hampir semuanya kita nikmati, nah agar tidak terlena kita harus terus meng-upgrade diri semaksimal mungkin salah satunya melalui informasi yang kita dapatkan,” jelas Rinaldi yang juga merupakan Founder Youth Ranger Indonesia, Sabtu (01/04/2023).

Lebih lanjut, berangkat dari pengalaman pribadinya Rinaldi saat itu, bagaimana caranya menciptakan ruang untuk para generasi muda agar terus tumbuh dengan baik.

Baca Juga:   Profil Singkat Indra Wahyudi, Ketua DPC Demokrat dan Pimpinan DPRD Sumenep

Rinaldi dengan inisiatif yang matang pada tahun 2020 membangun Youtz Media hingga besar seperti sekarang.

“Alhamdulillah dengan optimisme yang tinggi, dan punya pengalaman membangun sebuah komunitas yang awalnya sangat kecil hingga besar, saya yakin Youtz Media akan berdampak juga,” pungkasnya.

Terbukti saat ini, Youtz Media selain menjadi media informasi dan edukasi bagi anak muda, juga berhasil dibentuk oleh Rinaldi menjadi sebuah platform influencer marketing, jasa kreatif, hingga media informasi ternama di Indonesia. (***)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *