banner 728x250

Peduli Petani, DPC Demokrat Sumenep Bagikan Alsintan Berupa 32 Handtraktor

DPC Demokrat Sumenep Bagikan Alsintan Berupa Handtraktor ke Petani Setempat. (Foto: Tangkapan Layar Facebook Indra Wahyudi)

RUBRIKA – DPC Demokrat Kabupaten Sumenep berikan bantuan sejumlah alsintan berupa handtraktor pada petani-petani yang membutuhkan di daerah setempat.

Dilansir dari kanal Facebook pribadi Ketua DPC Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi, Kamis (1/12/22).

banner 336x280

Indra Wahyudi menyebut, pemberian bantuan ini adalah bentuk kepedulian Partai Demokrat pada petani yang mengalami situasi pelik akibat dari kelangkaan pupuk. 

Baca Juga:   Warga Desa Tulungrejo Kota Batu Keluhkan Debit Air Berkurang, Ini Penyebabnya 

“Semoga dengan bantuan alsintan ini, produktivitas pertanian semakin lancar ditengah kesulitan pupuk yang selalu menjadi masalah klasik hingga saat ini,” ungkapnya dikutip rubrika.co.id dari akun Facebook pribadinya, Kamis (1/12/2022). 

Indra menambahkan, pihaknya mengungkapkan rasa syukur karena telah mendistribusikan bantuan pada petani di beberapa daerah di Sumenep. 

“Alhamdulillah senang rasanya melihat para petani menerima bantuan alsintan berupa handtraktor yang tersebar di beberapa wilayah kecamatan se-Kabupaten Sumenep,” imbuhnya. 

Baca Juga:   Jalan Rusak di Kolor Sumenep, Apa Salah Bupati Achmad Fauzi?

Pada beberapa rekaman video singkat yang dipostingnya, terdapat 32 handtraktor bersama kendaraan pick up sebagai penopangnya. 

Postingan dilanjutkan dengan petugas distribusi bantuan alsintan memakai kaos khas mercy-nya Demokrat dan tampilan wajah Indra Wahyudi yang khas dengan rambut klimisnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *