banner 728x250

Gabung di Menit Akhir, Begini Langkah PSI Kabupaten Malang Menangkan Paslon SALAF

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Malang, Yosea Suryo Widodo (paling kanan) mendampingi pendaftaran ke KPU Kabupaten Malang. (Foto: Ist)

RUBRIKA – Amunisi politik untuk bapaslon HM Sanusi dan Lathifah Shohib, yang resmi daftar dalam kontestasi Pilkada 2024, ke KPU Kabupaten Malang, baru-baru ini, bakal besar dan jumbo.

Betapa tidak, sebanyak 11 partai politik, empat partai parlemen, masing-masing PKB, Gerindra, PDI Perjuangan dan Nasdem, ditambah tujuh partai non parlemen : PSI, PPP, PAN, Gelora, Perindo, PBB dan Partai Ummat, menyokong SALAF (HM Sanusi dan Lathifah Shohib).

banner 336x280

Hal ini berarti 38 kursi dari 50 kursi di DPRD Kabupaten Malang, mendukung SALAF di Pilkada Kabupaten Malang saat ini.

Baca Juga:   Bupati Malang Lantik 9 Jabatan Pimpinan dan Administrator

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Malang, Yosea Suryo Widodo, menceritakan keputusan yang diambil dalam menit terakhir (last minute) jelang pelaksanaan pendaftaran ke KPU.

“Tadi malam jam 23.30 WIB (Selasa/27/8/2024), kita serahkan SK dukungan ke SALAF,” tegas Yosea Suryo Widodo, Kamis (29/8/2024).

Alasan dukungannya, adalah kinerja Abah Sanusi selama menjadi bupati sudah banyak dirasakan oleh masyarakat dan SALAF pasangan yang ideal untuk bisa saling melengkapi demi mewujudkan Kabupaten Malang lebih makmur lagi.

Baca Juga:   Hasil Akhir Polling Rubrika: Ini 5 Bakal Calon Kuat Gubernur Papua Tengah 2024

“Setelah ini kita mulai konsolidasi dengan semua elemen partai team pemenangan SALAF untuk gaspol,” tuturnya.

Selain itu di internal PSI dilakukan dengan mematangkan program dan merapatkan barisan struktural dari DPC (pengurus tingkat kecamatan) sampai DPRt  (pengurus tingkat desa) untuk tegak lurus memenangkan SALAF menuju Malang Makmur jilid 2. (***)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *