banner 728x250

Dokter Umar Nyekar Makam Ortu dan Sowan Kyai Khos Jelang Pendaftaran Bacawabup Malang

Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Malang, dr Umar Usman MM, melakukan ziarah kubur ke makam orangtua serta sowan minta doa restu Kyai Khos di Kepanjen.

RUBRIKA – Dukungan keberhasilan sebuah tujuan suci dan mulia selain berasal dari sesama, tak lupa juga harus dimintakan doa dan restu dari orangtua meskipun telah berpulang.

Sebagai muslim yang taat dan patuh kepada orangtua, Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Malang, dr Umar Usman MM, melakukan ziarah kubur ke makam orangtua serta sowan minta doa restu Kyai Khos di Kepanjen, belum lama ini.

banner 336x280

Kegiatan pertama pria berjuluk Dokter Rakyat ini adalah nyekar ke makam orang tua, H. Abdul Muntolip, dan Hj Fatimah, di Makam Islam Mergosingo, Jatirejoyoso, Kepanjen.

Baca Juga:   Kabupaten Malang Kembali Raih Piala Adipura 12 Kali Berturut-turut

“Tidak hanya harus ingat dan tidak melupakan sejarah. Namun lebih penting dari itu adalah kita harus melanggengkan pengabdian dan ketaatan kepada orangtua, dengan kirim doa dan tahlil,” tutur dr Umar, Kamis (29/8/2024).

Kegiatan selanjutnya adalah minta doa restu Kyai Khos/Rois Syuriah PCNU KH Zainul Arifin MPd, di PP Syarif Hidayatullah Kepanjen pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:   PDI Perjuangan Masih Terbuka Terima Kerja Sama Politik untuk Menangkan Ganjar Pranowo

“Saya sowan ke kyai sepuh. Untuk memberikan restu dan mendoakan, agar pilkada berjalan damai dan lancar. Semoga tujuan baik dari kita semua bisa terkabul, utamanya dalam kontestasi ini untuk menciptakan Kabupaten Malang lebih baik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, berbekal dukungan koalisi 4 partai yakni Demokrat, Hanura, Golkar dan PKS bakal pasangan calon Abah Gunawan dan dr Umar Usman MM percaya diri menjadi penantang petahana, di kontestasi Pilbup Malang 2024, serta akan mendaftarkan ke KPU Kabupaten Malang pada Kamis (29/8/2024) pukul 18.00 WIB. (***)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *