banner 728x90

Pegawai Bapenda Hina Driver Ojol, Wakil Gubernur Riau Ingatkan ASN untuk Melayani 

Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution ingatkan ASN untuk menjaga etika dan melayani masyarakat. (Foto: Ist)
banner 468x60

RUBRIKA RIAU – Nasib apes yang dialami seorang Driver Ojol (Ojek Online) di Kota Pekanbaru ini mendapatkan atensi dari Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution.

Driver Ojol yang sempat viral itu, menjadi korban arogansi oknum Pegawai Bapenda Provinsi Riau.

banner 336x280

Driver Ojol itu dihina dan direndahkan oleh oknum disaat mengantarkan pesananannya ke Kantor Bapenda, Selasa (22/08/2023) lalu.

Wakil Gubernur Riau Brigjend TNI (Purn) Edy Natar Nasution sangat menyayangkan hal itu dapat terjadi di lingkungan kerja Pemerintah Provinsi Riau. 

Tentu saja sebagai sesama manusia yang menggeluti berbagai bidang pekerjaan sudah sepantasnya sama-sama saling menghargai,  karena pada hakekatnya manusia itu saling membutuhkan satu sama yang lainnya.

Sosok Wakil Gubernur Riau ini terkenal disiplin dan tepat waktu. Wagubri Edy Natar Nasution menyampaikan adanya miskomunikasi antar oknum ASN Pemprov Riau dengan Driver Ojol. 

“Sudah saya konfirmasi, penjelasan dari Kepala Bapenda katanya ada miskomunikasi, dan Kepala Bapenda akan membuna oknum tersebut,” ujar Wagubri Edy Natar, Rabu (23/08/2023).

Lebih lanjut Wagubri Edy Natar mengingatkan ASN di lingkungan Pemprov Riau tugasnya adalah melayani masyarakat. 

“ASN itu ditugaskan untuk melayani masyarakat, sehingga harus paham betul dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ucap mantan Danrem 031 Wirabima ini. 

Khusus bagi para Kepala OPD pada setiap level, Wagubri minta agar sering mengingatkan bawahannya tentang tugas dan fungsinya. 

“Namanya masyarakat pasti memiliki karakter yang sangat beragam, oleh karena itu semua pemimpin di OPD pada setiap level harus sering mengingatkan dan memberi arahan kepada bawahan masing-masing,” imbuhnya. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version