banner 728x250

Polistic Collective Siap Bantu Pemda Atasi Masalah Sampah di Kota Batu

Ketua Polistic Collective Jeremy Nata Pangestu bersama Wakil Ketua II DPRD Kota Batu Heli Suyanto dan Pj. Wali Kota Batu Aries Agung Paewai usai Sosialisasi Pengolahan Sampah di Desa Punten, Bumiaji, Kota Batu, Rabu (05/07/2023).

KOTA BATU – Polistic Collective siap membantu masyarakat dan pemerintah daerah untuk mengatasi permasalahan sampah di Kota Batu.

Hal ini diungkapkan Ketua Polistic Collective, Jeremy Nata Pangestu, usai mengadakan Pelatihan dan Sosialisasi Pengolahan Sampah.

banner 336x280

Sosialisasi yang diadakan oleh DLH Kota Batu bekerjasama dengan Polistic Collective itu digelar di Balai Desa Punten, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Rabu (05/07/2023).

Baca Juga:   Cegah Stunting, BKKBN Gelar Apel Siaga TPK Nusantara Bergerak

“Polistic Collective siap bantu masyarakat dan Pemda atasi permasalahan sampah di Kota Batu,” ujar Jeremy Nata Pangestu.

Menurutnya, ada 3 visi utama dalam kehidupan, yakni kesejahteraan, sosial, dan edukasi.

“Urutan itu menurut saya jangan digeser, karena kita harus realistis untuk mengerjakan idealis. Ketika perut kenyang, hati tenang, pikiran terang,” bebernya.

“Dari sampah saja menghasilkan, kita bisa hidup. Lebih-lebih SDA Kota Batu yang luar biasa,” sambung Kangmas Kota Batu itu.

Baca Juga:   Tahun Ajaran Baru, Kemendikbudristek Optimalkan Pembelajaran Tatap Muka

Pria yang juga menjabat Ketua GAMKI Kota Batu ini mengajak generasi muda untuk peduli lingkungan sekitar.

“Semoga langkah ini bisa menjadi semangat untuk menyongsong Indonesia Emas 2045,” pungkasnya. (***)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *