banner 728x250

Dicurhati Driver, Yordan Batara Goa Siap Perjuangkan Kesejahteraan Ojol

Anggota Komisi A DPRD Jatim, Yordan Batara Goa, saat menjadi narasumber di Workshop Toleransi dan Keberagaman yang digelar di Hotel Haris, Surabaya, Sabtu (10/06/2023).

RUBRIKA – Anggota DPRD Jawa Timur (Jatim), Yordan Batara Goa, siap mendampingi dan memperjuangkan kesejahteraan Driver Ojol (Ojek Online).

Hal itu disampaikannya saat menjadi narasumber di Workshop Toleransi dan Keberagaman yang digelar di Hotel Haris, Surabaya, Sabtu (10/06/2023).

banner 336x280

Adapun tema dari acara tersebut yakni “Implementasi Pancasila dalam Mewujudkan Masyarakat Bhineka Tunggal Ika yang Sejahtera”.

Dihadapan ratusan peserta yakni Driver Ojol, Yordan Batara Goa menekankan akan memberikan pendampingan.

Baca Juga:   Empat Alumni FH Unikama Malang Resmi Dilantik Menjadi Advokat

Hal itu sejalan dengan akan di terbitkannya peraturan Gubernur Jatim yang akan mengatur beberapa aturan mengenai ojol.

Sehingga, Yordan Batara Goa berharap peraturan itu berpihak kepada kesejahteraan Driver Ojol.

“Kita melihat bahwa masih banyak teman-teman driver online yang kehidupannya seharusnya bisa lebih sejahtera,” ujar Yordan.

Politisi PDI Perjuangan itu mengaku akan mengawal aspirasi Driver Ojol dan memastikan agar peraturan Gubernur Jatim berpihak kepada Ojol.

Baca Juga:   Adi Sutarwijono Intruksikan Para Caleg Blusukan ke Kampung-kampung

“Selain aturan khusus mengenai ojol tentu juga hal-hal yang umum lainnya terkait dengan masalah kesehatan masalah pendidikan, masalah jaminan sosial itu juga hal-hal yang akan kita perjuangkan, kita akan mendampingi teman-teman ojol supaya mereka pun bisa lebih sejahtera,” terangnya.

Wakil Sekretaris DPD PDI Peruangan Jatim itu juga menyampaikan bahwa banyak Ojol yang mengeluh masalah asuransi, pendidikan anak, BPJS bahkan juga untuk mendapatkan rumah yang lebih layak.

Baca Juga:   Beri Contoh yang Baik, Ganjar Pranowo Antre Nonton Moto GP

“Memang kasusnya ini case by case, satu persatu, sehingga kita akan dampingi kita cari apa masalahnya dan bagaimana solusinya,” beber Dosen Ilmu Politik itu.

“Jadi prinsipnya kami akan melakukan pendampingan ke teman-teman ojol,” sambungnya. (***)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *