banner 728x90

Ini Gebrakan Ketua IKA UB Malang Raya Soelchan Arief Effendie untuk Almamater

Ketua Cabang Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (IKA UB) Malang Raya, Soelchan Arief Effendie, silaturrahmi dengan Rektor UB, Prof Widodo. (Foto: IKA UB Malang Raya)
banner 468x60

RUBRIKA, MALANG – Ketua Cabang Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (IKA UB) Malang Raya, Soelchan Arief Effendie, silaturrahmi dengan Rektor UB, Prof Widodo.

Soelchan Arief Effendie bertemu dengan Prof Widodo di Gedung Rektorat Universitas Brawijaya Malang, Senin (28/11/2022).

banner 336x280

Banyak pembahasan menarik dari pertemuan Soelchan Arief Effendie dengan Rektor UB tersebut.

Salah satunya sepakat dalam menjalin sinergi dan kolaborasi untuk maju bersama dalam membesarkan nama baik almamater.

Ketua IKA UB Malang Raya, Soelchan Arief Effendie mengtakan, peluang serta tantangan kedepan dalam menghadapi persaingan di era keterbukaan seperti saat ini menuntut untuk mempersiapkan sumberdaya yang mumpuni.

Universitas Brawijaya yang menurutnya merupakan kampus besar di Indonesia memiliki lulusan yang memiliki kompetensi unggul dan berdaya saing.

Bagi Sam Soelchan, sapaan akrabnya, untuk menciptakan hal diatas, memerlukan kolaborasi konkret dalam membangun ekosistem.

“Kita tidak bisa sendirian dalam membangun peradaban bangsa, namun perlu menjadi tim untuk menjadi kuat. Hal itu yang perlu kita tekankan pada agenda besar kedepan,” ujar Soelchan dikutip dari Indoneside.co.id, Senin (28/11/2022).

Pria yang sedang menempu pendidikan S3 di Universitas Brawijaya ini mengajak seluruh alumni UB untuk berkontribusi bagi almamater.

“Mari bersama bahu-membahu merajut kembali kawan-kawan alumni yang tersebar di seluruh pelosok dunia untuk ikut berkontribusi menjaga eksistensi almamater,” beber Ketua IKA UB Malang Raya, Soelchan Arief Effendie. (***)

Artikel ini telah tayang di Indoneside.co.id dengan judul “Ketua IKA UB Malang Raya Soelchan Arief Effendie Ajak Kolaborasi Alumni Bangun Almamater

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version