banner 728x90
Daerah  

Kolektifosi Gelar Charity Gigs untuk Solidaritas Pejuang Keadilan Tragedi Kanjuruhan

Aremania Kolektifosi
Kolektifosi mengadakan Chairy Gigs untuk solidaritas pejuang keadilan di Malang dengan bertajuk “Humanity Above All”. (Foto: Ist)
banner 468x60

RUBRIKA, MALANG – Kolektifosi mengadakan Charity Gigs untuk solidaritas pejuang keadilan di Malang dengan bertajuk “Humanity Above All”.

Kolektifosi itu terdiri dari berbagai komunitas Aremania, mahasiswa, masyarakat sipil dan fotografer yang memamerkan hasil jepretannya.

banner 336x280

Panitia acara, Imam Sahroji mengatakan acara Humanity Above All ini bertujuan untuk mengumpulkan solidaritas untuk korban Tragedi Kanjuruhan.

“Kegiatan ini sebagai solidaritas dan mewujudkan secara nyata bagaimana anak-anak muda dalam scene sepakbola, musik, dan seni di Malang memberikan reaksi atas apa yang terjadi kepada ketiadakadilan di Malang,” ujarnya, Selasa (11/04/2023).

Imam Sahroji melanjutkan, Kolektifosi memiliki harapan besar untuk selalu tumbuh dibalut rasa kemanusiaan dengan kesadaran kolektif yang tinggi dalam melakukan segala macam movement.

“Dengan pemikiran pemuda yang masih segar dan didorong oleh orang tua sebagai pembimbing yang kompeten, hal ini menjadi momen kita bersatu,” bebernya.

Dalam acara tersebut aksi solidaritas Kolektifosi ditujukan untuk kawan-kawan pejuang keadilan yang saat ini sedang ditahan di Polresta Malang Kota.

“Hasil penjualan tiket dari acara tersebut seluruhnya akan di donasikan kepada keluarga yang bersangkutan,” katanya.

Hingga akhir acara total donasi yang didapatkan yakni berjumlah Rp 4.560.000.

Dalam acara tersebut juga diadakan sesi diskusi yang dihadiri oleh LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban), TATAK (Tim Advokasi Tragedi Kanjuruhan), YLBHI Surabaya Pos Malang, dan Devi Atok (Orang Tua Korban Tragedi Kanjuruhan).

Dalam sesi diskusi tersebut untuk menjelaskan langkah selanjutnya yang ditempuh pasca putusan sidang model A dan juga pengawalan 8 tahanan pejuang keadilan. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version