banner 728x250

Alumni Brawijaya Golf Bentuk Pengda-ABG Jawa Timur 

Ketua Umum ABG Didik Farhan saat penyerahan cinderamata kepada sponsor di The ABG Charity Golf Tournament, Graha Family Golf, Sabtu (13/82022).

MALANG – Gelaran turnamen Golf bertajuk The ABG Charity Golf Tournament yang diselenggarakan pada Sabtu 13 Agustus 2022 lalu di Graha Family Golf Surabaya, ditindaklanjuti dengan dibentuknya Pengurus Daerah (Pengda) ABG Jawa Timur (Jatim).

Pembentukan Pengda ini untuk memperkuat koordinasi dalam komunitas pencinta golf khususnya alumni Universitas Brawijaya yang tergabung dalam Alumni Brawijaya Golf (ABG).

banner 336x280

ABG yang dibentuk pada 19 Agustus 2015 dengan anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia yang di komandani Didik Farhan sebagai Ketua Umum.

Baca Juga:   Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

“Kami para alumni yang tergabung dalam Alumni Universitas Brawijaya Golf ini kan sekarang secara domisili tersebar dibanyak kota dengan berbagai profesi dan tugasnya, maka perlu dibentuk kepengurusan ditiap daerah,” ujar Didik Farhan Ketum ABG usai penyerahan hadiah, Sabtu (13/8/2022) lalu.

Pengurus Daerah (Pengda) Alumni Brawijaya Golf untuk wilayah Jawa Timur dibentuk dengan susunan kepengurusan sebagai berikut:

Ketua                      : Nazarrudin Malik

Sekretaris 1           :  Didied Affandy

Sekretaris 2           : Sofyan Hadi

Baca Juga:   Di Kongres AS, Jokowi Sampaikan Pentingnya Perdamaian dan Stabilitas di Indo-Pasifik

Bendahara 1          : M. Sidik Asngari

Bendahara 2          : M. Akbar P.

Sie program           : 1. Donald A. Bachtiar

                                2. M. Arief J.

Sie Keanggotaan  : 1. Arinal Huda

                                2. Ardian W. Prabowo 

Untuk Sie Media & Humas di isi oleh Eko Rochmat dan Rahmad Jade.

Baca Juga:   Ketum PSSI Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Vietnam di SEA Games 2021

Kepengurusan daerah ini dibentuk dan tersusun dari koordinasi dalam keangotaan ABG wilayah Jatim, Selasa (16/8/2022).

Nazarrudin Malik yang didapuk sebagai Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Alumni Brawijaya Golf Jatim sangat mendukung komunitas dalam olah raga golf ini.

“Selain mempererat silahturahmi para alumni, olah raga golf bertujuan terus mengasah skill dan intelijen para atlitnya,” ujarnya.

“Dengan adanya kepengurusan daerah diharapkan dapat tersusun rapi secara keorganisasian dalam tubuh Alumni Brawijaya Golf (ABG) di daerah seluruh wilayah Indonesia. Sehingga dalam kegiatan kedepan dapat terkoordinasi dengan baik,” pungkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *