banner 728x90

Pecah! Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di UMM Dome, Once: Malang Barometer Musik Indonesia

banner 468x60

MALANG – Konser Dewa 19 bertajuk “30 Tahun Berkarya” di Kota Malang, Jawa Timur, disambut antusias Baladewa dan Baladewi.

Konser yang berlangsung di UMM Dome Malang, Sabtu (16/07/2022), itu dipenuhi ribuan penonton yang berasal dari berbagai kalangan.

banner 336x280

Acara yang dimulai pada pukul 20.00 itu berlangsung begitu meriah. Kehadiran formasi baru Ello dan Virzha sukses membuat ribuan Baladewa berteriak histeris.

Salah seorang Baladewi Malang, Nur Rahmi Zakiyah mengaku sangat antusias menonton Dewa 19 ditambah lagi ada Ello dan Virzha yang kini masuk dalam formasi band Besutan Ahmad Dhani itu. Ia mengaku telah memesan tiket jauh-jauh hari melalui Tiket.com.

Pihak penyelenggara pun melaksanakan acara dengan memenuhi protokol kesehatan sesuai arahan Satgas Covid-19 dan Kementerian Kesehatan. Tujuannya agar menciptakan rasa aman bagi seluruh pihak baik peserta maupun pengunjung.

Seluruh persiapan terkait protokol kesehatan juga telah diupayakan oleh penyelenggara, mulai dari petunjuk-petunjuk imbauan di seluruh area konser.

Lagu pertama diawali dengan tembang lawas ‘Restoe Boemi’ yang dinyanyikan oleh Virzha dan Ello dan berlanjut menyanyikan ‘Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi’.

Virzha menjadi vokalis pertama yang tampil menyanyikan nomor-nomor Dewa 19 era Ari Lasso salah satunya ‘Aku Milikmu’.

Kemudian, Marcello Tahitoe mulai menggebrak Malang dengan lagu seperti ‘Aspirasi Putih’, dan ‘Bayang-Bayang’.

Dan striker terakhir yang tampil adalah the one and only ‘Once Mekel’ yang muncul dengan epic membuka set dengan single pertamanya di album ‘Bintang Lima’, ‘Roman Picisan’ disambut dengan riuh tepuk tangan penonton.

Riuh penonton Malang semakin menjadi saat Once mengambil nada-nada tinggi di lagu seperti ‘Arjuna’, ‘Risalah Hati’, dan ‘Sayap-Sayap Patah’.

“Malang barometer musik Indonesia,” ucap Once Mekel disambut teriak riuh penonton.

Penampilan epic Dewa 19 di Malang ditutup dengan tiga vokalis sekaligus menyanyikan ‘Separuh Nafas’ dan ‘Kamulah Satu-Satunya’.

Konser Dewa 19 di Kota Malang

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version