banner 728x250

Legenda Hidup Kiper Timnas, Markus Horison Gabung Golkar

Markus Horison (kanan) Saat Mengikuti Orientasi Pengurus DPD Golkar Sumut. (Foto: Ist)

MEDAN – Legenda Hidup Kiper Timnas Indonesia Markus Horison secara terang-terangan telah menjadi bagian dari keluarga besar Golkar Sumatera Utara.

Pria plontos yang pernah menjadi tulang punggung Timnas Indonesia untuk menjaga mistar gawang Indonesia memilih untuk bergabung dengan Partai Golkar Sumatera Utara yang dipimpin oleh Musa Rajekshah. Ia memilih bergabung dengan melihat track record partai tersebut. 

banner 336x280

“Saya melihat Partai Golkar jika dalam sepak bola adalah legenda. Saya sudah melihat track record Partai Golkar. Makanya saya semangat bergabung ke Partai Golkar,” pungkas Markus dalam wawancaranya, Sabtu (18/06/2022). 

Baca Juga:   Ini 5 Daftar Alumni HMI yang Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Malang

Mantan kiper yang pernah berkiprah di PSMS Medan ini menjelaskan bahwa ini bukanlah partai pertamanya. Sebelumnya Markus sendiri telah pernah bergabung dengan partai yang lain. 

“Ini bukan partai pertama saya. Saat di Langkat pernah di Perindo tapi itu sudah hampir 5 tahun yang lalu. Ketika saya masih di PSMS pernah gabung ke Partai Gerindra. Jadi partai politik bagi saya bukan hal baru,” lanjutnya kepada rekan-rekan media. 

Baca Juga:   Jelang Pemilihan Presiden Baru, PM Sri Lanka Deklarasi Status Darurat

Dalam keterangannya, bahwa ia siap untuk di tempatkan dimana saja. Hal tersebut harus sesuai dengan instruksi dari Musa Rajekshah. 

“Saya belum punya target, tergantung dari instruksi ketua. Jika disuruh di mana saja saya siap,” tambahnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *