banner 728x250

Gubernur Khofifah Ajak Cucunya Libur Lebaran di Jatim Park

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Bersama Cucunya Liburan di Jawa Timur Park, Kota Batu. (Foto: ist)

KOTA BATU – Khofifah Indar Parawansa liburan ke Jatim Park Group, Kota Batu, Jatim, Rabu dan Kamis (05/05/2022) lalu.

Tak sendirian, Gubernur Jawa Timur itu mengajak kelurga dan cucunya berlibur di beberapa park yang dimiliki Jawa Timur Park Group.

banner 336x280

Pada Rabu, 4 Mei 2022, Gubernur Khofifah mengawali kunjungannya di Jawa Timur Park 3 dan dilanjutkan menuju Jawa Timur Park 1. Hari kedua, Khofifah melanjutkan kunjungan widata ke Eco Green Park.

Baca Juga:   Shinzo Abe Mantan Perdana Menteri Jepang Meninggal Dunia Setelah Tertembak

Kunjungan wisata Gubernur Khofifah ini pun banyak menarik perhatian pengunjung yang juga berlibur di beberapa destinasi milik Jawa Timur Park Group tersebut.

Jatim Park yang menjadi salah satu destinasi pilihan Khofifah dan keluarga menjadi suatu kehormatan bagi Manajemen Jawa Timur Park Group untuk menyambut Gubernur Khofifah dan keluarga berkunjung di Jawa Timur Park Group.

Baca Juga:   Pakar Menilai Puan Maharani Punya Kemampuan Memimpin Negeri

“Menyuguhkan berbagai satwa di seluruh dunia pada satu lokasi menjadikan Jawa Timur Park menjadi wahana wisata yang luar biasa bagi semua orang,” ujar Khofifah saat berkunjung di area Flamingo, Eco Green Park.

Menyemarakkan libur lebaran dengan berwisata dan belajar di Jawa Timur Park seperti Gubernur Khofifah dan Keluarga diharapkan dapat menjadi referensi bagi masyarakat yang bingung bagaimana menghabiskan masa liburan bersama keluarga di masa libur lebaran ini.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *