banner 728x90

Banteng Siap Gerilya Menangkan Ipuk-Mujiono di Pilkada Banyuwangi 2024

DPC PDI Perjuangan Banyuwangi Siap Menangkan Paslon Ipuk-Mujiono di Pilkada 2024. (Foto: Ist)
banner 468x60

BANYUWANGI – DPC PDI Perjuangan Banyuwangi percaya diri dan bertekad untuk mengawal perjalanan pasangan calon (paslon) Ipuk-Mujiono pada Pilkada Banyuwangi 2024, dan paslon Risma-Hans untuk Pilgub Jatim 2024.

“Tentu kami telah mempersiapkan semuanya dan bertekad untuk menang di Pilkada,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, seperti dikutip Rubrika, Kamis (5/9/2024).

banner 336x280

Made memerintahkan seluruh struktural partai, mulai dari pengurus inti hingga akar rumput agar aktif bergerilya dan merebut hati rakyat.

“Kami segera melakukan sosialisasi serta rapat kerja pemenangan yang akan melibatkan seluruh struktural partai, termasuk badan, sayap, hingga anak ranting,” jelasnya.

Made juga menjelaskan, dalam rapat kerja pemenangan nanti, semua elemen partai akan dikonsolidasikan untuk menyamakan persepsi terkait pentingnya memenangkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan.

“Ini adalah satu kesatuan, satu tarikan napas. Kader PDI Perjuangan wajib memenangkan pasangan Ipuk-Mujiono di Banyuwangi dan pasangan Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim,” tegas Made.

Seperti diketahui, PDI Perjuangan telah menentukan jagoan yang diusung pada Pilkada 2024 Banyuwangi, yakni menduetkan Ipuk Fiestiandani dan Mujiono, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi.

Sedangkan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim, partai berlambang banteng moncong putih itu menjagokan Tri Rismaharini dan KH Zahrul Azhar Asad (Gus Hans) untuk merebut singgasana Grahadi. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version