banner 728x90
Daerah  

Adi Sutarwijono Intruksikan Para Caleg Blusukan ke Kampung-kampung

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono.
banner 468x60

RUBRIKA – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, menyampaikan pentingnya menjaga soliditas para kader PDI Perjuangan.

Seluruh kader partai harus memperkuat kesatupaduan pergerakan antarcaleg PDI Perjuangan, yang dilandasi semangat dan jiwa gotong royong.

banner 336x280

Hal tersebut disampaikan Cak Awi, sapaan akrabnya, pada rapat koordinasi para caleg PDI Perjuangan Surabaya, Kamis (5/10/2023).

“Semua TPS dan kampung ada rekam jejak yang kuat pergerakan caleg-caleg PDI Perjuangan bersama seluruh kader Banteng. Kami maksimalkan dukungan suara masyarakat kepada PDI Perjuangan dan bakal calon presiden Ganjar Pranowo,” ujarnya.

Menurut Cak Awi, pergerakan seluruh caleg PDI Perjuangan bertumpu pada kekuatan gotong royong dan kesatupaduan. Hal tersebut selaras dengan semangat Rakernas IV PDI Perjuangan di Jakarta, 29 September-1 Oktober 2023 lalu.

Ketua DPRD Kota Surabaya itu juga menjelaskan, hal tersebut untuk menindaklanjuti arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, seluruh caleg PDI Perjuangan harus terus memperkuat pergerakan di lapangan, yang berbasis kampung, permukiman, dan TPS.

“Pergerakan PDI Perjuangan berbasis kampung dan TPS untuk memaksimalkan dukungan suara warga,” jelasnya.

“Kami maksimalkan dukungan warga terhadap PDI Perjuangan dan Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo. Setelah selesai Rakernas IV PDI Perjuangan, kami tancap gas, pergerakan partai di lapangan, di kampung-kampung, dan di permukiman,” lanjutnya. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version