banner 728x90
Daerah  

Viral, 6 Mahasiswa Teknik UB Malang Diangkut Polisi

Viral, sebuah video berdurasi 21 detik yang menunjukkan beberapa Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (UB) Malang diangkut polisi. (Foto: Ist)
banner 468x60

RUBRIKA MALANG – Viral, sebuah video berdurasi 21 detik yang menunjukkan beberapa Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (UB) Malang diangkut polisi.

Video penangkapan beberapa mahasiswa Teknik UB itu viral di akun twitter @paklekfreddie.

banner 336x280

“Pelaku penganiayaan dan pengeroyokan di depan gerbang Veteran Universitas Brawijaya berhasil diamankan tadi malam,” tulis @paklekfreddie, Sabtu (19/08/2023).

Berdasarkan video yang beredar, Mahasiswa Teknik UB itu ditangkap di kampus Universitas Brawijaya, Jumat (18/08/2023) malam.

Berdasarkan keterangan dari salah satu saksi yang berada di lokasi kejadian bernama Abelivio, bahwa kejadian penangkapan tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Abelivio mengatakan, ada 6 mahasiswa yang diangkut ke dalam mobil polisi. “Ada 6, sepengetahuan saya itu anak teknik semua,” ujarnya.

Sebelum dibawa ke Polresta Malang Kota, 6 mahasiswa Teknik UB ini sempat diamankan di Mako Universitas Brawijaya.

Abel, sapaan akrabnya, mengatakan penangkapan itu akibat dari pengeroyokan yang terjadi di Gerbang Veteran UB beberapa waktu lalu.

“Mereka itu pelaku pengeroyokan yang terjadi pada saat sambutan Maba UB,” katanya. (***)

Viral!!! 6 Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang Ditangkap Polisi

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version