banner 728x90
Daerah  

Doroteus Hartono Nahkodai PMKRI Cabang Malang

Doroteus Hartono atau yang akrab disapa Anno melalui Forum RUAC telah sah ditetapkan sebagai Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cabang Malang Periode 2023-2024 secara aklamasi. (Foto: Dok PMKRI Malang)
banner 468x60

MALANG – Perhimpunan Mahasiwa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Malang Sanctus Augustinus melaksanakan Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) tahun 2023 di Aula Komisi Kepemudaan Katolik Kota Malang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2021 dengan mengusung tema “Mewujudkan PMKRI Cabang Malang yang Adaptif, Responsif dan Berdaya Saing”.

banner 336x280

RUAC ini dihadari oleh 76 anggota Biasa dan telah melakukan her-registrasi.

Ketua Pelaksana RUAC, Mario Strada yang sekaligus Kordinator Komisariat jajakan Brawija mengatakan melalui tema ini ke depan PMKRI Cabang Malang diharapkan mampu beradaptasi dengan tantangan perkembangan dunia yang semakin dinamis.

Mampu dengan cepat merespon segala dinamika yang terjadi demi tetap eksisnya spirit perjuangan PMKRI.

RUAC merupakan forum tertinggi ditingkat cabang untuk membahas kebijakan-kebijakan strategis perhimpunan, mengevaluasi dan memilih Mandataris/Formatur Tunggal/Ketua Presidium.

Ketua Presidium PMKRI Cabang Malang periode 2022/2023, Exen Jontona menegaskan bahwa RUAC merupakan forum kehormatan karena membahas banyak hal strategis demi tercapainya tujuan perhimpunan.

“RUAC adalah forum bertarung gagasan, menyatukan persepsi dan melahirkan konsensus bersama demi arah baru PMKRI Cabang Malang yang progresif,” ujar Exen, Sabtu (22/07/2023).

Lebih lanjut dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi besar dalam menyukseskan agenda RUAC ini.

Disamping itu juga Exen memberikan kehormatan terkahir dan terima kasih kepada seluruh anggota PMKRI Cabang Malang.

“Terimakasih kepada senior maupun alumni atas semua sumbangsi kepada cabang selama satu periode kepengurusan dengan caranya masing-masing,” ujar pria yang dijuluki singa forum itu.

Salah satu agenda penting dalam forum RUAC adalah pemilihan dan pengangkatan mandataris. 

“Meskipun dinamika yang sangat panas di tengah RUAC berlangsung tetapi puji Tuhan berjalan dengan lancar sampai pemilihan dan penetapan ketua baru PMKRI Cabang Malang periode 2023-2024,” ujarnya.

Doroteus Hartono atau yang akrab disapa Anno melalui Forum RUAC telah sah ditetapkan sebagai mandataris RUAC/formatur tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cabang Malang Periode 2023-2024 secara aklamasi.

Dihadapan Peserta Forum RUAC dia mengatakan bahwa komitmennya ke depan adalah tetap membawa perhimpunan menuju kebaikan dengan cita-cita cabang yang solid dan berkualitas.

Ia melanjutkan untuk mencapai target tersebut mesti adanya penguatan komunikasi dan hubungan antara sesama anggota internal cabang, peningkatan kualitas SDM kader, serta konsistensi dalam perjuangan yang telah menjadi semangat PMKRI.

“Terima kasih kepada seluruh peserta forum RUAC karena telah mempercayai saya untuk menahkodai PMKRI Cabang Malang selama satu periode kedepan,” ujar Doroteus Hartono. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version