banner 728x90
Daerah  

Momen Ramadan, Repdem Surabaya Salurkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga Lansia

Repdem Surabaya
DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Surabaya salurkan bantuan kursi roda dan sembako untuk warga lansia Rusunawa Tambak Wedi, Minggu (02/4/2023).
banner 468x60

RUBRIKA, SURABAYA – DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Surabaya salurkan bantuan kursi roda dan sembako untuk warga lansia Rusunawa Tambak Wedi, Minggu (02/4/2023).

Ketua Repdem Surabaya, Garry Prakoso mengatakan bulan ramadan ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebaikan.

banner 336x280

Bantuan berupa 1 kursi roda untuk lansia merupakan bentuk advokasi untuk warga Kota Surabaya.

“Pada bulan Ramadhan ini kami menyalurkan bantuan kursi roda dari Kementrian Sosial untuk warga lansia Kota Surabaya”, kata Garry.

Garry Prakoso menambahkan, advokasi masyarakat tersebut merupakan program rutin yang dilakukan oleh Repdem Surabaya.

“Sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan, tentu Repdem akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menyelesaikan berbagai persoalan di masyarakat,” tambah Garry.

Selain itu, Wakil Ketua Bidang Advokasi Hukum dan Ham Repdem Surabaya, Satya Adi mengatakan bantuan ini merupakan usulan dari Hadi (Ketua Komisariat Seni Budaya) yang melihat adanya warga rusun tidak bisa beraktivitas karena kakinya tidak bisa bergerak.

“Bantuan ini merupakan usulan dari Hadi, yang sedang mendampingi warga Rusunawa, lalu hal ini disampaikan ke kami dan langsung ditindaklanjuti,” kata Satya.

Selain itu, Mariyam penerima bantuan kursi roda merasa sangat beryukur atas bantuan kursi roda dan sembako yang diberikan.

“Alhamdulullah, saya bisa beraktivitas lebih mudah. Sebelumnya sangat kesusahan. Ke kamar mandi harus dibantu orang lain. Dengan adanya kursi roda bisa melakukan nya sendiri”, kata Mariyam. (***)

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version