banner 728x90
Wisata  

PT KAI Sediakan E-Katalog dan Etalase untuk Dorong UMKM Binaan 

E-Katalog Produk Mitra PT KAI. (Foto: Ist)
banner 468x60

RUBRIKA.CO.ID – PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus mendorong sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) melalui berbagai aktivitas promosi yang bisa membuka target pasar baru.

Strategi yang dilakukan untuk memasarkan produk UMKM binaan dengan memasang Etalase di stasiun dan E-Katalog di kereta.

banner 336x280

VP Public Relation KAI Joni Martinus mengatakan, terdapat total 803 mitra binaan aktif KAI yang tersebar di seluruh daerah operasional Jawa dan Sumatera.

Melalui kedua platform tersebut, calon pembeli tidak hanya dapat melakukan pembelian dalam partai besar, melainkan satuan atau ecer juga bisa.

“Total 803 mitra binaan KAI tersebar di seluruh Jawa dan Sumatera, calon pembeli bisa membeli dalam partai besar dan satuan,” kata Joni Martinus dalam rilis yang diterima media ini, Sabtu (03/09/2022).

Sebagai salah satu pendorong perekonomian nasional, PT KAI terus memberikan dukungan terhadap kemajuan UMKM-UMKM di wilayahnya.

KAI juga merupakan BUMN terus hadir dalam rangka menjadi agent of development yang tidak hanya mementingkan bisnisnya tapi turut serta menbangun kesejahteraan masyarakat.

“Etalase di stasiun dan E-Katalog diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan memperkenalkan produk UMKM binaan KAI kepada pasar yang lebih luas,” tutup Joni.

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version