banner 728x90
Daerah  

Brimob Ampeldento Malang Berikan Kursi Roda untuk Anak Disabilitas dan Paket Sembako 

Brimob Peduli, berikan bantuan kusi roda di Yayasan Yatim Piatu Al Kaff Desa kemantren, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Jumat (2/9/2022).
banner 468x60

MALANG – Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim atau Brimob Ampeldento Malang merupakan salah satu pasukan ditubuh Polri.

Dalam kegiatan selain tempur tak lupa dengan berkehidupan dalam masyarakat.

banner 336x280

Dalam kegiatan sosial bermasyarakat Brimob Ampeldento Malang setiap hari Jumat dengan program Brimob Peduli berusaha memberikan bantuan berupa santunan paket sembako.

Yayasan Yatim Piatu Al Kaff di Desa Kemantren, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang menjadi jujukan dalam penyaluran bantuan, Jumat (2/9/2022).

Bantuan kali ini disampaikan Brimob Ampeldento Malang berupa 2 kusi roda buat dua anak penyandang disabilitas serta paket sembako.

Danyon B Pelopor Satbrimobda Jatim AKBP Agus Waluyo menyampaikan, Brimob Peduli merupakan wujud kepedulian serta menjalin silahturahmi kepada masyarakat.

“Dengan adanya bantuan ini, wujud silahturahmi dan kepedulian kami kepada masyarakat,” ujar Agus Waluyo.

Kegiatan Brimob Peduli secara rutin akan terus  dijalankan pihaknya, dan dia beraharap semoga bisa bermanfaat serta untuk menjaga rasa kemanusiaan.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan kami adalah bagian dari warga masyarakat,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version