banner 728x90

Didik Gatot Subroto Buka Turnamen Sepak Bola Putri Bupati Cup 2022

Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, membuka Turnamen Sepak Bola Putri Bupati Cup Tahun 2022 di lapangan luar Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (19/8/2022).
banner 468x60

MALANG – Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, membuka Turnamen Sepak Bola Putri Bupati Cup Tahun 2022 di lapangan luar Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (19/8/2022).

Acara Turnamen Sepak Bola ini diikuti oleh 7 Tim dalam memperebutkan Piala Bupati Cup 2022.

banner 336x280

“Kompetisi ini merupakan bagian dari pembinaan sepak bola, sarana evaluasi hasil latihan dan juga untuk meningkatkan semangat juang meraih prestasi,” ujar Wakil Bupati Malang.

Selain itu, lanjut Didik, turnamen sepak bola wanita tersebut juga sebagai media silahturahmi antara pemain dan pembina sepakbola.

“Kegiatan ini juga sebagai promosi kepada masyarakat, bahwa sepakbola wanita adalah hiburan menarik dan berkualitas,” bebernya.

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada pemain untuk menjunjung tinggi sportivitas dan fair play, sehingga turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan pemain-pemain muda yang potensial.

“Pastikan bahwa bibit-bibit unggul yang berpeluang menjadi pemain sepak bola putri potensial, mendapat perhatian dan terfasilitasi dengan baik agar bakat yang dimiliki dapat terwadahi secara optimal,” jelas Wakil Bupati Malang.

Wakil Bupati Malang juga menekankan, bahwa harus ada upaya agar dunia sepak bola di Kabupaten Malang semakin bertumbuh dan berkembang.

banner 336x280
banner 728x90
Exit mobile version